Ucapan Valentino Rossi ke Rekan Setimnya Ini Bikin Ngakak

Publik Indonesia kedatangan dua rider MotoGP Yamaha bertepatan dengan peluncuran Monster Energy Yamaha MotoGP Team di Four Seasons Hotel, Jakarta, Indonesia.

Selasa, 5 Februari 2019 11 : 15 WIB
Marveck Vinales dan Valentino Rossi (Otosia.com/Nazarudin Ray)
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Publik Indonesia kedatangan dua rider MotoGP Yamaha bertepatan dengan peluncuran Monster Energy Yamaha MotoGP Team di Four Seasons Hotel, Jakarta, Indonesia.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales turut memperkenalkan warna baru Yamaha MotoGP Factory Racing Team yang menjadi wujud kerja sama jangka panjang Yamaha dengan sponsor terbaru mereka, Monster Energy Company.

Terang saja, kehadiran Valentino Rossi dan Maverick Vinales ini menjadi sasaran para fans untuk bertanya.

Salah satu pertanyaan yang menggelitik adalah soal hubungan Rossi dan Maverick Vinales mengingat Rossi terkenal sebagai rider yang dominan. Satu pertanyaan itu adalah soal apa yang masih menjadi uneg-uneg masing-masing yang bisa diungkapkan di depan para fans-nya.

Rossi memulainya dengan sangat singkat, tetapi langsung bikin heboh. Dia memberikan komentar yang tidak disangka oleh para fansnya saat itu.

"Maverick balapan yang slow ya, pelan, jangan menempel, jangan agresif (biar saya di depan)," kata Rossi, lalu disambut tawa terbahak-bahak para hadirin.

Maverick pun memberikan komentar. Namun, dia menjawabnya secara netral. Satu yang ingin dia tekankan bahwa persaingan di sirkuit hanyalah soal persaingan yang bersifat profesional sebagai atlet di lintasan balap.

"Di dalam sejumlah balapan, ketika kami sudah melepas helm, kami berteman, kami main bareng, berpelukan, saling memberikan motivasi terbaik," ujarnya.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/nzr/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami