Ucapan Bung Karno Lecut Semangat RIC Sambut HUT ke-2

Kata-kata Bung Karno bahwa ‘bermimpilah setinggi langit, jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang’ melecut komunitas R15 Independent Club (RIC) untuk membuat semarak perayaan hari jadi mereka yang kedua.

Jum'at, 13 Januari 2017 20:15
Foto: RIC
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Kata-kata Bung Karno bahwa 'bermimpilah setinggi langit, jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang' melecut komunitas R15 Independent Club (RIC) untuk membuat semarak perayaan hari jadi mereka yang kedua.

"Meski usia kami baru menginjak dua tahun, tapi saya tidak takut untuk mewujudkan mimpi kami untuk menggelar anniversary dengan konsep yang berbeda dengan yang lain. Dengan kerja keras tim panitia yang solid akan bisa mewujudkannya," ujar Bro Rama, Ketua Panitia Pelaksana 2nd Anniversary RIC.

Keyakinan RIC bahwa HUT kedua bakal lebih meriah berangkat dari kesusksesan perayaan ulang tahun pertama tahun lalu. Tamu yang hadir jauh melebihi target panitia dan seluruh kegiatan acara berlangsung lancar.

"Tahun ini RIC akan mempersiapkan suguhan acara yang lebih meriah lagi. Sama dengan tahun lalu, tema yang diusung adalah 'Besar Karena Persaudaraan, Hebat Karena Solidaritas', kali ini akan membuat gebrakan dengan menghadirkan J-Rocks dan Superglad serta Female DJ Gaby Quek," ungkap Rama.

Selain itu akan tampil Tartar And The Project sebagai band pembuka yang akan menghibur para biker yang hadir nanti pada Sabtu, 21 Januari 2017 di Lapangan parkir Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta Timur. Acara yang akan digelar dari pukul 13.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB juga diisi berbagai hiburan lainnya, seperti DJ Roffingi, shuffle dance, dangdut dan tarian tradisional.

Tak ketinggalan ada Doorprize dan Quiz berhadiah menarik dari para sponsor serta deretan booth aneka aksesoris, seperti viber costum, sparepart motor, knalpot racing, helmet, T-shirt 2nd anniversary, dan beberapa item lainnya.

"Untuk berbagi kegembiraan di Anniversary RIC ini, selain via sosmed, kami juga sengaja mengirimkan undangan secara fisik langsung mendatangi sekretariat atau lokasi kopdar komunitas atau klub di berbagai daerah di Indonesia," jelas Bro Rama.

"Kami mengharapkan kehadiran semua saudara-saudara bikers se-Nusantara, tidak hanya yang berbasis R series tapi all biker berkenan hadir di milad R15 Independent Club Jakarta ini," timpal Bro Sinyo Rochim, Dewan Penasehat RIC.

Ragam Kegiatan Menarik Komunitas Motor Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami