Ubah Tampilan Byson Terinspirasi Ducati Monster

Yamaha Byson yang satu ini tampil lebih menarik dan semakin gahar. Terinspirasi dari Ducati Mosnter sang pemilik sekaligus kreator motor ini memberikan julukan pada motor lansiran tahun 2011 ini dengan 'Byson Monster'.

Kamis, 24 April 2014 10:45
Modifikasi Yamaha Byson (Foto: Ivan Mocka)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Yamaha Byson yang satu ini tampil lebih menarik dan semakin gahar. Terinspirasi dari Ducati Mosnter sang pemilik sekaligus kreator motor ini memberikan julukan pada motor lansiran tahun 2011 ini dengan 'Byson Monster'.

Melalui penyematan beberapa part dan dengan kombinasi tiga warna merah, hitam dan putih tampilan Byson modifikasi ini semakin gagah. Meskipun demikian, namun sang pemilik masih mempertahankan ciri khas Byson.

"Beberapa part masih saya pertahankan, khususnya bagian body belakang agar kesan motor Byson tetap terlihat", ungkap Ivan.


Untuk tempat perubahan dan penyematan part, modifikasi Byson ini dilakukan di bengkel sang pemilik sendiri I'fans modified, dengan waktu pengerjaan kurang lebih satu bulan. Sedangkan untuk biayanya sekitar Rp 5 jutaan.

Kemudian untuk part yang digunakan dalam modifikasi motor ini yakni: dobel seat fiber, cakram PSM, RDB Ride-It, handle rem Ride-It, tubular pipa besi custom, dan knalpot Akrapovic. Sedangkan untuk yang lainnya masih original bawaan Byson.

Koleksi Inspirasi Modifikasi Yamaha Byson

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami