TVS Pikat Pengunjung PRJ dengan Teknologi Apache RTR 200

TVS bermaksud menunjukkan kepada pengunjung teknologi mesin kelas dunia yang dimiliki oleh TVS yang tidak kalah dengan pabrikan Jepang.

Sabtu, 11 Juni 2016 10:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Sony

Otosia.com - TVS Indonesia mencoba mengedukasi pengunjung Jakarta Fair dengan memperlihatkan cutting engine dari TVS Apache RTR 200 berteknologi O3C berkatup empat. TVS bermaksud menunjukkan kepada pengunjung teknologi mesin kelas dunia yang dimiliki oleh TVS yang tidak kalah dengan pabrikan Jepang.

TVS Apache RTR 200 sendiri memiliki tenaga 15,46 KW (21 PS) pada 9.000 rpm dan torsi 17,5 Nm pada 7.000rpm, serta rasio kompresi 9,7 : 1.

"Kami percaya diri dengan produk-produk kami dalam desain tampilan dan teknologi. Kami yakin TVS Apache RTR 200 akan memikat banyak pengunjung di Jakarta Fair 2016 yang berlangsung selama 37 hari dan ditargetkan dapat meraih 200 DO," ungkap V. Thiyagarajan, Presiden Direktur TVS.

Selain memamerkan teknologi mesin RTR 200, TVS juga memboyong beberapa motor unggulan di event yang lebih dikenal sebagai Pekan Raya Jakarta (PRJ), seperti TVS Apache 180, TVS Apache 200 modifikasi, TVS Maxx Semi Trail dan Sport, Dazz FI, dan TVS THS Bike.

Di Jakarta Fair TVS sendiri mengambil tema 'Undercover the Racer inYou". Booth TVS berada di atas areal lahan JIExpo seluas 200 m2 dengan didominasi warna putih,hitam dan merah.

"Jakarta Fair 2016 adalah sarana yang sangat efektif untuk memperkenalkan keunggulan produk dan merek TVS kepada masyarakat Jabodetabek," tutup Thiyagarajan.

(kpl/nzr/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami