TVS Keluarkan Skutik Murah Mirip Vespa di PRJ

TVS lagi-lagi diam-diam memboyong motor baru di ajang Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung selama 23 Mei-1 Juli 2018. Kali ini modelnya klasik dan namanya pun TVS Classic.

Rabu, 30 Mei 2018 14:45
Foto: Nazar Ray
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - TVS lagi-lagi diam-diam memboyong motor baru di ajang Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung selama 23 Mei-1 Juli 2018. Kali ini modelnya klasik dan namanya pun TVS Classic.

Jika dilihat sekilas, kesan mirip Vespa dibangun dari pilihan warna yang nyaris polos tanpa terlalu banyak stiker. Bagian depannya terlihat rata dan proporsional, sementara belakangnya sedikit menggembung.

Ukurannya sendiri cukup umum jika dibandingkan dengan skutik-skutik yang beredar di Indonesia. Dimensinya 1.834 x 650 x 1.115 mm.

Mesinnya sudah 4-tak silinder tunggal dan berpendingin udara. Namun kapasitas mesinnya cukup kompak, 110 cc atau tepatnya 109,7 cc, dengan daya maksimum 5,88 kw pada putaran mesin 7.500 rpm, sedangkan torsinya 8 Nm pada 5.500 rpm.

"Untuk DP berapa dan berapa tenornya belum bisa sekarang," ujar pihak sales TVS di booth mereka pada gelaran tahunan tersebut.

Namun, ia sudah membeberkan harga jualnya yang di bawah Rp 15 juta, yakni Rp 14,9 juta on-the road Jakarta.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/why/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami