TVS Apache RTR 200 Bakal Dapat Upgrade Injeksi dan ABS

Sebagai sepeda motor buatan pabrikan India TVS Apache RTR 200 bakal mendapat penyematan teknologi terbaru. Motor naked tersebut kabarnya akan mendapat upgrade teknologi sistem pengereman dan pengabutan bahan bakar.

Jum'at, 25 Agustus 2017 11:30
Foto: Arsip Otosia
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Sebagai sepeda motor buatan pabrikan India TVS Apache RTR 200 bakal mendapat penyematan teknologi terbaru. Motor naked tersebut kabarnya akan mendapat upgrade teknologi sistem pengereman dan pengabutan bahan bakar.

Seperti yang dilansir Indianautosblog 25/08, TVS Apache RTR 200 akan diperbarui dengan penyematan sistem pengabutan bahan bakar dengan sistem injeksi. Dan untuk sistem pengeremannya akan ditambah dengan perangkat anti-lock braking system (ABS).

Upgrade pengabutan bahan bakar injeksi pada TVS Apache RTR 200 diperkirakan agar motor bermesin 200cc ini memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dan tetap maksimal dalam menghasilkan tenaga.

image

Sementara untuk penyematan pengereman ABS, sudah menjadi informasi umum jika fitur tersebut untuk keselamatan berkendara agar saat pengereman ban tidak selip.

Untuk konteks pasar sepeda motor di Indonesia, sepertinya TVS Apache RTR 200 juga akan mendapatkan paket upgrade tersebut. Namun perlu diketahui bersama, pastinya juga akan diikuti dengan peningkatan harga.

News Menarik Motor TVS Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami