TVS Apache RR 310S Dijadwalkan Meluncur 6 Desember

Kabar terbaru datang dari situs otomotif India, bahwa jadwal peluncuran TVS Apache RR 310S akan lebih cepat yakni pada 6 Desember 2017 mendatang.

Rabu, 22 November 2017 15:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Motor sport fairing TVS Apache RR 310S kabarnya akan segera diluncurkan. Motor baru ini diinformasikan akan diluncurkan di India pada awal tahun depan atau 2018.

Namun kabar terbaru datang dari situs otomotif India, bahwa jadwal peluncuran TVS Apache RR 310S akan lebih cepat.

Dilansir gaadiwaadi.com 22/11, motor baru hasil kerja sama TVS dan BMW, TVS Apache RR 310S dijadwalkan masuk pasar dalam negeri (India) pada tanggal 6 Desember 2017 mendatang. Informasi ini pastinya akan menjadi kabar yang mengasyikkan bagi para pecinta motor sport fairing kelas menengah.

Lantas bagaimana dengan pasar sepeda motor di Indonesia? Mengingat secara konsep motor yang diberi nama Akula 310 ini juga pernah dipamerkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada tahun 2016 lalu.

Diharapkan untuk pasar sepeda motor di Tanah Air, TVS Apache RR 310S juga akan segera diluncurkan, paling tidak jadwalnya tidak jauh berbeda dengan yang di India.

Sebagai tambahan informasi, TVS Apache RR 310S sendiri merupakan motor sport yang kabarnya memiliki spesifikasi dengan BMW G310R. Sektor sumber tenaganya menggunakan mesin fuel injection dengan kapasitas 313cc dan berpendingin cairan. Mesin tersebut diklaim mampu mengeluarkan tenaga sampai 34 hp dan torsi maksimal hingga 28 Nm.

Sebagai pendatang baru, TVS Apache RR 310S juga akan didukung sejumlah perangkat dan fitur premium. Part tersebut seperti penyematan suspensi depan model upside down dengan skema warna emas, lampu LED, pengereman ABS, dan instrumen motor yang serba digital.

News Menarik Motor TVS Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami