Harga TVS Apache RR 310 Rp 43 Jutaan, Sampai Tanah Air bisa Jauh Lebih Mahal?

TVS Apache RR 310 sudah tersedia di sejumlah dealer resmi TVS di India dengan harga mulai dari INR 2,05 lakhs atau setara dengan Rp 43 jutaan. Namun ketika motor ini masuk ke Indonesia harganya bisa jauh lebih tinggi lagi.

Kamis, 07 Desember 2017 10:45
Foto: Indianautosblog
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Sepeda motor pertama hasil kerjasama antara pabrikan TVS Motor dan BMW Motorrad akhirnya diluncurkan di India pada Rabu 06/12 kemarin. Motor baru tersebut yakni TVS Apache RR 310 yang kabarnya dikembangkan dengan basis BMW G310R.

Lantas bagaimana dengan banderol harganya?

Dilansir Indianautosblog, 07/12, TVS Apache RR 310 sudah tersedia di sejumlah dealer resmi TVS di India dengan harga mulai dari INR 2,05 lakhs.

Harga motor sport TVS Apache RR 310 yang secara konsep diberi nama TVS Akula 310 tersebut kalau dikonversi ke rupiah, setara dengan Rp 43 jutaan.

Lebih lanjut situs otomotif India itu juga memaparkan, jika harga tersebut akan berbeda untuk sejumlah negara lainnya, yang juga menjadi sasaran penjualan motor baru TVS Apache RR 310.

Nah untuk konteks pasar sepeda motor di Indonesia sendiri, kemungkinan TVS Apache RR 310 akan memiliki bandrol harga yang jauh lebih tinggi lagi. Hal itu mengingat karena motor ini didatangkan langsung secara utuh atau CBU dari India.

Selain itu, untuk sepeda motor dengan kapasitas mesin di atas 250cc yang dijual di Tanah Air harus mematuhi regulasi pajak yang lebih tinggi, sebagai barang mewah.

News Menarik Harga Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami