TVS Akula 310 'Kemungkinan' Akan Meluncur Bulan Ini

Memasuki awal bulan Maret, kemungkinan motor sport fairing ini akan segera meluncur di India.

Kamis, 09 Maret 2017 12:45
Foto: Arsip Otosia
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - TVS Akula 310 motor sport pertama hasil kerjasama antara TVS dan BMW Motorrad  dikabarkan akan meluncur antara Februari sampai Maret 2017. Di Februari kemarin belum ada tanda-tanda kemunculannya, sekarang sudah memasuki awal bulan Maret, kemungkinan motor sport fairing ini akan segera meluncur di India.

Informasi ini seperti yang dispekulasikan situs otomotif India, Gaadiwaadi. "Rencana peluncuran TVS Akula 310 telah ditetapkan dan akan dilakukan pada bulan Februari-Maret 2017," dikutip pada Kamis 09/03.

Lebih lanjut, motor sport fairing juga dikabarkan di India akan memiliki harga yang cukup menarik. "TVS Akula 310 kemungkinan akan ditawarkan dengan harga dibawah 2 lakhs," tambah keterangan dari Gaadiwaadi. 2 lakhs sendiri kalau dirupiahkan sekitar Rp 39 juta.

Sebagai tambahan informasi TVS Akula 310 akan mengusung mesin 313cc, satu silinder, berpendingin cairan dengan transmisi 6-speed. Dan jantung pacu tersebut diklaim mampu mengeluarkan tenaga sampai 34hp pada 9.500rpm.

Untuk Indonesia, motor kembaran BMW G310R ini juga sempat menggoda publik pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalu. Dipastikan juga bakal ikut meramaikan pasar motor sport nasional, menjadi pesanding Kawasaki Ninja 300.

News Menarik Motor TVS Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami