Turut Berduka, Polantas Teladan Asal Surabaya Itu Telah Berpulang

Polantas yang dikenal sabar dan pekerja keras serta penuai penghargaan ini akhirnya tutup usia. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

Selasa, 26 Desember 2017 12:00
Aiptu Rusianto (foto: E100)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Kalau otolovers mengikuti berita seorang polisi lalu lintas dari link berikut ini serta Otolovers juga berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, bisa dipastikan gembar-gembor seorang polisi lalu lintas yang reputasinya terdengar hingga level nasional dan cukup sering ditayangkan oleh sejumlah berita.

Adalah Aiptu Agus Hadi Rusianto yang merupakan polisi lalu lintas yang dapat banyak penghargaan dari netizen. Dan pada hari sabtu lalu, tanggal 23 Desember 2017 yang lalu, Aiptu Agus Hadi Rusianto menembuskan nafas terakhirnya dikarenakan penyakit stroke yang dideritanya.

Aiptu Agus Hadi Rusianto pada tahun 2015 yang lalu acapkali mendapatkan apresiasi dari pengendara maupun dari netizen karena performanya yang terkesan tak kenal lelah dalam mengatur lalu lintas. Aiptu Hadi Rusianto semasa berdinas bekerja di wilayah Wilayah Wiyung, Mastrip, dan Lidah Surabaya.

Beberapa testimoni lainnya juga datang dalam kolom komentar yang sama, salah satunya bagaimana Krisyudi Adibrata sering melihat beliau bekerja dengan sangat sigap. Atau bagaimana Adiba Lestarini menyampaikan bahwa pak polisi ini selalu sabar dalam mengatur lalu lintas dan selalu mengerjakan tugasnya 'tanpa pungli'.

Menurut lansiran yang didapat dari Surabaya Post, disebutkan bahwa Aiptu Hadi Rusianto meninggal di RS Dr. Ramelan Surabaya dan disemayamkan di Jl. Dukuh Kawal Gg 2 no. 7. Pradah Kali Kendal, Kecamatan Dukuh Pakis.

BACA BERITA MENARIK LAINNYA NIH, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami