Turing Motor Injeksi Yamaha Sapa Warga Bekasi

Yamaha menyambangi warga Bekasi dengan membawa salah satu motor matik genre baru, X-Ride. Selama dua hari, Sabtu dan Minggu kemarin (27-28), Yamaha menggelar beragam kegiatan di Megamall Bekasi.

Senin, 29 April 2013 19:15
Pengunjung launching X-Ride menikmati penampilan Killing Me Inside
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Yamaha menyambangi warga Bekasi dengan membawa salah satu motor matik genre baru, X-Ride. Selama dua hari, Sabtu dan Minggu kemarin (27-28), Yamaha menggelar beragam kegiatan di Megamall Bekasi. Banjir hadiah diberikan Yamaha bagi pengunjung, yakni TV LCD, sepeda, DVD dan masih banyak lagi yang bisa dibawa pulang.

Yamaha juga menyuguhkan beberapa kegiatan yang jadi tontonan pemacu adrenalin. Skaters, X-Ride freestyler, BMX freestylers dan Female DJ performance tampil menularkan karakter dan jiwa ekstrim X-Ride yang gaul dan menyenangkan. Street Dance competition, band performance dan bintang utama panggung band Killing Me Inside ikut menggebrak peluncuran dahsyat ini. Pengunjung juga diberikan kesempatan mengenal lebih dalam X-Ride lewat kompetisi foto dengan matik offroad Yamaha didampingi model-model cantik.

"Lebih seru lagi, teknologi injeksi Yamaha diabadikan dalam turing Fuel Injection, diikuti 107 peserta. Mereka menunggangi motor-motor injeksi Yamaha yaitu V-Ixion, Xeon RC, Soul GT, Mio J Teen dan Jupiter Z1," ucap Gerald Jonathan, koordinator Yamaha DDS 1 Jakarta.

Rute turingyang dipilih mulai dari Yamaha Motor Show Mall BTM (Bogor Trade Mal) - Jl.Padjajaran - Jl.Pondok Rajek - Jl.Jakarta/Bogor - Yamaha Motor Show Kramat Jati Indah Plaza (Kramat Jati - Cawang - Kalimalang) dan Finish di Mega Mal Bekasi (Launching X-Ride).

Dalam event ini Yamaha juga mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) lewat bantuan dana untuk pembangunan empat Masjid/Mushola yaitu Masjid Al-Istiqomah, Masjid Jami Al-Barkah, Masjid At-Taqwa dan Musholah Al-Ahlaq.

X-Ride disempurnakan teknologi Yamaha Mixture Jet Fuel Injection (YMJet FI), Forged Piston dan DiAsil Cylinder sehingga konsumsi bahan bakarnya lebih irit dan lebih kencang. Shock breaker depannya lebih panjang, sama halnya dengan shock breaker belakang yang lebih panjang plus diameter lebih besar dengan tipe twin tube.

Yamaha X-ride

Akselerasi bawah dan tarikannya lebih spontan pada jarak 0-50 meter, tumpuan bagian bawah motor yaitu ban bagian belakang lebih lebar ukurannya 100/70-14 inci. Pelek belakang juga lebih lebar sehingga lebih stabil pada kecepatan tinggi, dibantu kakinya yang lebih lebar juga.

X-Ride dilengkapi kisi-kisi undara untuk membantu pendinginan mesin agar lebih optimal pada cover tandem foot rest. Kunci kontaknya terintegrasi, memiliki tiga fungsi untuk membuka bagasi, menghidupkan motor dan mengunci motor. Dilengkapi Smart Lock System, tangki bensin menampung 4,8 liter.

Warna X-Ride fun dan ceria extreme sport. Drifting Black (Hitam Orange), Adventure Black (Hitam Merah), Skater White (Putih Merah) dan Crosser Blue (Biru Putih). Harga untuk X-Ride standar dilepas Rp 14,4 juta, model special edition Rp 15 juta, dan model adventure Rp 16,585 juta dilengkapi 13 item aksesori.(kpl/nzr/rd)

Artikel Terkait

Yamaha X-Ride Tidak Akan Gilas Mio

Kalau Kehabisan, Yamaha Bisa Bikin 10.000 X-Ride Lagi

Mesin dan Elektrikal Skutik Off-Road Yamaha Tahan Air

YMJET-FI Yamaha X-Ride Bekerja sampai 60 Km/jam

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami