Tumpah Ruah 'Geng Ijo', Kawasaki Bikin Bike Week di Bali

Bike week pertama bagi Kawasaki ini juga diadakan untuk membangun persaudaraan di antara sesama pemakai motor tersebut

Kamis, 25 Februari 2016 11:30
Kawasaki (foto ilustrasi: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bike week juga akan diadakan Kawasaki setelah salah satunya diadakan oleh Yamaha. Acara yang ditujukan bagi pemakai sepeda motornya ini, atau para komunitasnya, akan berlangsung di Bali, tanggal 21 Mei 2016.

"Ini free (gratis) buat kostumer. Semua boleh ikut," kata Michael Chandra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia.

Lokasi Bali dipilih dengan tema 'Island of God' untuk menggambarkan kelas sepeda motor Kawasaki yang premium. Acara pun diadakan untuk meningkatkan loyalitas konsumennya termasuk adanya rasa memiliki atas brand Kawasaki.

Bike week pertama bagi Kawasaki ini juga diadakan untuk membangun persaudaraan di antara sesama pemakai motor tersebut. "Kami ingin meningkatkan hubungan brotherhood-brotherhood antara pengguna Kawasaki," tambahnya.

Yang beda, acara di Pulau Dewata ini akan mencakup ajang "Speed Test". Menurut Michael, speed test tersebut serupa dengan drag race di lintasan lurus. Para biker disediakan kesempatan untuk secara leluasa menggeber mesin Kawasakinya.

"Dibanding merek lain, ada satu hal yang kami perdana, kami sebagai pionirnya. Jadi, kami adakan semacam speed test, jadi semacam drag race. Jadi di situ kostumer bisa mengetes motornya sekencang-kencangnya," ujarnya.

Kawasaki Bike Week. Event ini merupakan event Bike week pertama dan yang terbesar bagi "geng ijo" di Indonesia di Pulau Bali. Rencananya sejumlah komunitas motor Kawasaki akan turut diundang untuk memeriahkan acara ini.

Sejumlah aktivitas motor seperti lomba modifikasi juga akan digelar untuk memuaskan hobi para pecinta motor.

"Jadi, event ini merupakan wadah KMI untuk bersilaturahmi dengan seluruh anggota komunitas Kawasaki," tutup Michael.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami