Tukang Parkir Bikin Emosi, Muncul saat Mobil Mau Pergi dan Ngamuk Tak Diberi Uang

Seorang tukang parkir viral di media sosial, nekat melempar batu ke bodi mobil gara-gara tak diberi uang

Sabtu, 19 Maret 2022 19:15
Tukang Parkir Bikin Emosi, Muncul saat Mobil Mau Pergi dan Ngamuk Tak Diberi Uang Tukang parkir (TikTok/@notyourbaezzz)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Kehadiran tukang parkir bagi pengendara mobil cukup membantu. Namun terkadang ada yang malah bikin emosi, seperti hanya mau menerima uang tanpa membantu.

Kondisi seperti itu dialami oleh wanita pemilik akun TikTok @notyourbaezzz. Melalui video yang diunggah 3 hari lalu, ia menceritakan pengalamannya saat mobilnya ditimpuk batu oleh tukang parkir.

"Guys, hati2 ya kalo ketemu sama tukang parkir berbaju pink ini," tulisnya.

1 dari 7 Halaman

Mobil Dilempar Batu

Kejadian ini bermula saat @notyourbaezzz makan di rumah makan. Kala itu ia mengaku tak ada tukang parkir yang membantunya memarkir mobil.

"Jadi td gue abis makan di bebek slamet tj duren, dan saat itu kondisinya gaada yg bantuin parkirin," tulisnya.

2 dari 7 Halaman

Namun saat ia mau pergi, tanpa diduga ada seseorang yang melempar batu ke arah mobilnya. Rupanya hal ini dilakukan seorang pria berbaju pink yang diduga tukang parkir.

"Eh tbtb ada bunyi benturan benda keras ke mobil, pas kita keluar ternyata dia yg lempar benda keras itu ke mobil sampe kaca belakang pecah," tulisnya.

3 dari 7 Halaman

Pria tersebut emosi karena @notyourbaezzz tak memberi uang parkir kepadanya. Padahal menurut pengakuan @notyourbaezzz pria tersebut sama sekali tak membantu.

"Ternyata dia nimpuk kaca belakang smpe pecah itu krn marah kita ga kasih duit parkir, padahal dia ngebantu aja ngga eh tbtb memunculkan diri sbg tukang parkir," tulisnya.

4 dari 7 Halaman

Minta Maaf

Dalam video lainnya yang diunggah, @notyourbaezzz melaporkan tukang parkir arogan tadi ke Polres Tanjung Duren. Pelaku pun berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

"Terima kasih banyak jajaran polres tanjung duren & @divhumas_polri yg cpt menanggapi vt & laporan kami. Smoga pelaku dkk jera & tdk mengulangi perbuatannya lg," tulisnya.

5 dari 7 Halaman

Pelaku pun meminta maaf atas tindakan tak terpuji yang telah ia lakukan ke mobil @notyourbaezzz. Ia pun berjanji tak akan mengulanginya lagi.

"Atas kejadian tersebut, saya berjanji tak akan mengulangi perbuatan saya dan meminta maaf ke korban. Jika saya mengulangi perbuatan saya, saya siap bertanggung jawab," kata tukang parkir.

6 dari 7 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyayangkan sebab pelaku tak dijerat hukum.

"horeeee gue bebas cuman modal materai doang gais," tulis elang

"huahahahah itu kyk baca buku doang penyeselannya gada tuh kliatan bngt," jelas paul

"mukanya sante banget. g ada takut²nya," komentar spiritkeris0n

"gua ga yakin pasti akan berulah lagi dan minta maaf lagi," tulis daudkrisman

"bacanya tanpa ada rasa bersalah sm skl..seolah2 sdh biasa melakukan hal.itu," jelas aku adalah aku..

7 dari 7 Halaman

@notyourbaezzz Be careful guys banyak preman ngaku tukang parkir???????? #fyp #kriminal ? Oh no, oh no, oh no, no no - Hip Hop

 

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami