Tukang Kayu dan Ahli Logam Ini Berani Berubah, Renovasi Bus Sekolah Menjadi Hotel Indah

Tukang kayu dan logam, serta beberapa orang yang berpengalaman di industri hotel bekerjasama merenovasi sebuah bus sekolah

Selasa, 08 September 2020 20:15
Tukang Kayu dan Ahli Logam Ini Berani Berubah, Renovasi Bus Sekolah Menjadi Hotel Indah Bus sekolah menjadi hotel (Caranddriver)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Melakukan perjalanan darat dengan nyaman seperti layaknya berada di dalam hotel menjadi impian setiap orang. Untuk mewujudkan hal tersebut, sebuah perusahaan yang bermarkas di Las Vegas mempunyai fasilitas pendukungnya.

Perusahaan bernama Mybushotel berhasil merenovasi bus sekolah usang menjadi hotel indah. Bus ini pun memiliki kabin mewah dan super nyaman seperti hotel sesungguhnya. Pengendara dan penumpang rasa-rasanya dijamin betah.

1 dari 4 Halaman

Caranddriver.com

Melansir dari Caranddriver, bus sekolah rasa hotel ini direnovasi oleh tim Mybushotel. Tim tersebut terdiri dari ahli kayu dan logam, serta orang-orang yang berpengalaman di bidang perhotelan dan manajemen acara. Bus itu dibangun berdasarkan kemudahan, kenyamanan, fungsi, dan estetika.

2 dari 4 Halaman

Caranddriver.com

Rupanya bus ini juga bisa dibeli lho Otolovers. Kini masih ada tiga unit bus yang berhasil direnovasi, namun bus-bus berikutnya segera menyusul. Harganya sendiri mulai dari $45.000 atau sekitar Rp665 juta hingga $64.000 atau Rp946 juta (Kurs $1=Rp14.790).

3 dari 4 Halaman

Caranddriver.com

Ukuran bus pun bervariasi, rata-rata bisa menampung tiga hingga depalan penumpang. Bus ini sendiri dilengkapi dengan satu kamar tidur utama, dapur, kamar mandi, dan ruang tamu.

4 dari 4 Halaman

Caranddriver.com

Perlu diketahui, Mybushotel merupakan perusahaan persewaan bus untuk keperluan perjalanan darat dan liburan. Hanya saja aktivitas mereka masih terhenti akibat pandemi Corona (COVID-19).

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami