Tucson Prime, Anjing Jalanan yang Kini Diangkat Menjadi 'Karyawan' Dealer Hyundai di Brazil

Seekor anjing jalanan diadopsi oleh dealer Hyundai di Brazil. Anjing itu dirawat dengan cara yang seharusnya dan kini menjadi karyawan kehormatan di dealer tersebut.

Rabu, 05 Agustus 2020 20:15
Tucson Prime, Anjing Jalanan yang Kini Diangkat Menjadi 'Karyawan' Dealer Hyundai di Brazil Tucson Prime (Instagram/tucson_prime/primehyundai)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Jika dulu ada dealer mobil Nissan di Amerika Serikat yang memelihara bebek di dealer, kini giliran dealer Hyundai di Brazil. Anjing tersebut bahkan kini diangkat menjadi karyawan kehormatan di dealer tersebut.

Dilansir dari World of Buzz, anjing yang diberi nama Tucson Prime seperti SUV Hyundai itu, awalnya adalah anjing jalanan. Lalu pada 21 Mei 2020 dia diadopsi oleh dealer Hyundai di Serra di negara bagian Espirito Santo, Brazil.

Instagram/hyundaiprime

Sejak saat itu dia tinggal di dealer. Dia dibuatkan kandang di dalam ruang pamer dealer. Para karywan pun memberikan nutrisi, kesehatan dan sanitasi yang tepat.

1 dari 3 Halaman

Punya ID Card Karyawan

Kini dia jadi wajah dari dealer itu karena dia adalah ambassador Hyundai Serra. Sebagai ambassador, Tucson sering berkeliaran di ruang pamer dan berinteraksi dengan para karyawan lain yang mana adalah karyawan sungguhan alias manusia.

Instagram/tucson_prime

Menariknya, sebagai karyawan kehormatan, si anjing juga mendapatkan kartu identitas layaknya karyawan lainnya. Dia kerap menjaga pintu masuk hingga ikut berinteraksi dengan pelanggan.

 

2 dari 3 Halaman

Instagram/hyundaiprime

Rupanya, anjing itu punya bayak tanggung jawab. Tapi Tucson menjadi anjing yang baik dengan menghibur rekan kerjanya di antara jam sibuk.

Tucson Prime juga dibuatkan akun Instagram yang saat ini memiliki pengikut hampir 30.000. Terkenal juga ya kamu Tucson Prime!

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami