Tuan Rumah Kontes Mekanik Honda, DAM Tidak Mau Kehilangan Muka

Sebagai tuan rumah, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat tidak mau kehilangan muka dengan melakukan segala persiapan.

Senin, 13 Agustus 2018 13:45
Tuan Rumah Kontes Mekanik Honda, DAM Tidak Mau Kehilangan Muka Foto: Istimewa

Editor : Cornelius Candra
Reporter : Siaran Pers

Otosia.com - Kontes Layanan Penjualan dan Purna Jual Honda tingkat Nasional akan berlangsung besok (14/8) di Bandung, Jawa Barat. Kontes layanan purna jual Honda yang diselenggarakan PT Astra Honda Motor (AHM) ini merupakan upaya Honda agar jaringan main dealer dan dealer dapat meningkatkan kompetensi dalam memberikan kepuasan konsumen.

Sebagai tuan rumah, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat tidak mau kehilangan muka dengan melakukan segala persiapan, termasuk mengasah kemampuan wakil-wakil terbaiknya di ajang ini.

"Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat memiliki persaingan yang cukup ketat. Untuk menghadapi Kontes Layanan Honda Nasional, dengan semangat Satu HATI kami telah memberikan bekal ilmu selama masa karantina karena persaingan di Nasional akan semakin berat. Semoga para perwakilan dari Jawa Barat dapat memberikan hasil yang positif di tingkat Nasional," kata Fenny Hasibuan General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM.

Sebelumnya proses seleksi ajang Astra Honda Technical Skill Contest (AHTSC) Regional yang diselenggarakan DAM pada awal Mei lalu di kantor DAM – Bandung. Seleksi ketat ini diikuti sebanyak 3.307 mekanik dan 493 Sales Advisor dari 535 AHASS di Jawa Barat.

Pada kontes tingkat nasional, akhirnya DAM mendaulat 2 orang putra terbaik yang akan ikut berkompetisi mewakili Jawa Barat, diantaranya di kategori Mekanik yaitu Masngudin dari AHASS Bintang Alam Jaya dan untuk kategori Sales Advisor (SA) yaitu Roni Permana dari AHASS Daya Motor Baros.

"Kami akan mewakili Jawa Barat di ajang kontes tingkat Nasional tahun ini. Semoga dengan pembekalan dan persiapan yang telah kami lakukan bisa memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama Jawa Barat nantinya. Mohon doa dan dukungan dari warga Jawa Barat," ungkap Masngudin.

1 dari 1 Halaman

Denny Budiman General Manager Technical Service DAM mengungkapkan acara AHTSC merupakan ajang untuk mengasah dan keterampilan Mekanik dan SA di seluruh bengkel resmi Honda. “Kami berharap kompetisi ini mampu memicu semangat bekerja dalam memberikan pelayanan untuk kepuasan konsumen Honda,” ujarnya.

Selain itu, Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat yang digelar pada 25-26 April 2018 di kantor PT DAM - Bandung diikuti oleh 100 Frontline Honda dan 20 Pimpinan Jaringan yang lolos seleksi dari 533 Jaringan Honda Jawa Barat.

Adapun wakil Jawa Barat di Kontes Layanan Honda Nasional diantaranya di kategori Deliveryman Reguler yaitu Victor L Raprap, Deliveryman Wing yaitu Pieter Paulus, Frontline People yaitu Deby Oktaviani dan Reinita Hapsary, Wing Sales People yaitu Jamaludin, Pimpinan Jaringan Reguler yaitu Ayi Tateng, dan Pimpinan Jaringan Wing yakni Hemansyah.

“Kami merasa bangga atas pencapaian yang telah diraih di Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat. Namun perjuangan belum selesai, saya dan para wakil dari Jawa Barat masih harus berkompetisi di tingkat Nasional. Dengan persiapan 3 bulan menuju Kontes Layanan Honda tingkat Nasional kami yakin dapat meraih hasil terbaik,” ujar Hemansyah wakil Jawa Barat di kategori Pimpinan Jaringan Wing.

Sementara di tingkat Nasional, ajang AHTSC akan melibatkan 27 Mekanik dan 27 Service Advisor terbaik di tanah air pada 13-14 Agustus 2018. Kemudian Kontes Layanan Honda akan mengadu skill 141 peserta di kategori Pimpinan Jaringan, Frontline People (FLP), dan Delivery man pada 13-16 Agustus 2018.

(kpl/prl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami