Truk yang Dikendarai Bersama Selingkuhan Melindas Anaknya Sendiri, Sang Ayah Merasa Tak Menabrak

Cerita menyayat hati seorang gadis remaja yang meninggal dunia akibat terlindas truk sang ayah

Senin, 21 Desember 2020 16:45
Truk yang Dikendarai Bersama Selingkuhan Melindas Anaknya Sendiri, Sang Ayah Merasa Tak Menabrak Anak Tewas Tertabrak Truk Ayah Saat Bersama Selingkuhan. Instagram @memomedsos @cerminhidupp ©2020 Merdeka.com

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Netizen kembali dibuat heboh oleh kabar menyayat hati yang viral di media sosial. Ada seorang anak perempuan yang meninggal dunia setelah terlindas truk yang dikendarai ayahnya sendiri pada Sabtu (19/12) dini hari. Saat kejadian, korban bersama ibunya sedang mengejar dan memberhentikan laju truk ayahnya yang diduga tengah membawa selingkuhan.

Tak menyangka, gadis kecilnya yang sempat bergelantungan di truk itu tak sanggup menahan dan jatuh. Mirisnya lagi, pria yang kini sudah diamankan polisi ini mengungkapkan bila anaknya sedang tertimpa nahas.

1 dari 5 Halaman

Ingin Menghentikan Laju Truk

Instagram @memomedsos @cerminhidupp ©2020 Merdeka.com

Seorang ayah di Meukek, Aceh Selatan tertangkap kamera pengawas CCTV tengah mengebut di jalan raya. Terlihat beberapa orang dari pinggir jalan, berlari segera menghampiri untuk menghentikan laju.

Namun truk terus saja menekan gas. Nampak seorang wanita mengenakan jilbab dan gadis kecil ikut berlari. Nahasnya, gadis bernama Haura Aulia sempat bergelantungan di spion truk.

Mereka berusaha mencegat truk Mitsubishi Fuso kuning dengan nomor polisi BL 8765 EC itu, lantaran diduga sang ayah sedang bersama selingkuhannya.

2 dari 5 Halaman

Tewas Tergilas Truk Sang Ayah

Instagram @memomedsos @cerminhidupp ©2020 Merdeka.com

Karena tak kuasa bergelantungan lagi di spion truk yang tengah melaju kencang, Haura terjatuh hingga kepala dan tubuh kecilnya terlindas ban.

Keluarga segera menghampiri dan memeluk korban yang tewas di lokasi kejadian. Insiden terjadi pada Sabtu (19/12) sekitar pukul 00.05 WIB, terekam oleh kamera pengawas.

Husaini selaku sopir sekaligus ayah kandung dari Haura, terus saja melaju kabur meninggalkan lokasi kejadian. Tak menyadari bahwa putrinya yang baru berusia 12 tahun harus meregang nyawa atas akibatnya sendiri.

3 dari 5 Halaman

Pelaku Telah Ditangkap

Dilansir dari laman Instagram akun @cerminhidupp, Kanit Laka Satlantas Polres Aceh Selatan Bripka Riza membenarkan adanya kecelakaan itu.

"Pengemudi saat itu melaju dari arah Blangpide menujuk Tapaktuan. Sesampainya di lokasi, mobil yang dikemudikan Husein diberhentikan oleh anak kandungnya. Diberhentikan diduga adanya masalah keluarga," paparnya.

Bripka Riza mengungkapkan bila pelaku tidak mau berhenti dan terus melaju. Saat korban hendang mengadang, sempat memanjat truk.

"Korban kemudian terjatuh dan terlindas sehingga tewas. Sementara pelaku tetap melaju kabur," imbuhnya.

4 dari 5 Halaman

Ayah Tak Merasa Menabrak

Saat ini pelaku telah diamankan dan ditahan di Mapolres Aceh Selatan. Sementara Husaini tak merasa telah menabrak putrinya. Ia juga mengaku tidak menyenggol, memang kejadian sang anak sedang tertimpa nahas.

"Kalau nyenggol bukan saya senggol, tapi memang anak saya sudah nahasnya," ujar Husaini.

Polisi juga telah menyita barang bukti, berupa truk berwarna kuning beserta STNK dan SIM milik pelaku.

5 dari 5 Halaman

Kecaman Para Netizen

Cerita yang menyayat hati ini langsung mendapatkan kecaman netizen. Mereka melaku miris dengan kecelakaan yang membuat gadis remaja harus meninggal dunia, apalagi pelakunya adalah ayahnya sendiri.

"Setidak nya engkau telah berjuang mengejar ayah mu nak .. engkau sungguh sayang ibu dan ayah mu ...semoga tenang di sisi Nya," tulis @sidiqsains.

"Pasti bapak nya nih akan merasa bersalah seumur hidup nya," tulis @nisaazizaulia.

"Ketutup apem selingkuhan ya pak? anak meninggal pun ga di peduliin lagi, ya ampun pak ????," tulis @cut.merlin.

"Ya Allah pak pak bener-bener gak punya hati so bapak," tulis @nurie220203.

Penulis: Kurnia Azizah

Sumber: Merdeka.com

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami