Truk Pick-Up Tesla Akan Diungkap November 2019 Mendatang

Elon Musk menyebut bahwa wujud truk pick-up terbaru Tesla akan diungkap pada November 2019.

Sabtu, 12 Oktober 2019 13:15
Truk Pick-Up Tesla Akan Diungkap November 2019 Mendatang Teaser truk pick-up Tesla (Electrek.co)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Tesla selama ini dikenal sebagai produsen mobil listrik penumpang. Rupanya, pabrikan asal Amerika Serikat itu juga berencana menghadirkan mobil beban, tepatnya sebuah truk pick-up.

Mengutip dari Inside EVs, CEO Tesla, Elon Musk, menyebut bahwa truk pick-up listrik itu akan diungkap pada November mendatang. Hanya saja masih belum ada informasi rinci terkait waktunya.

Bahkan, Tesla belum menunjukkan teaser terkait truk pick-up ini. Segala informasi terkait desain mobil tersebut juga masih tertutup rapat.

 

1 dari 1 Halaman

Harga Terjangkau

Mengenai desain, Elon Musk sebenarnya pernah mengungkap wujud truk pick-up ini. Hanya saja, gambar yang ditampilkan tak mengandung banyak informasi.

Dari teaser yang beredar, hanya tampak kap depan yang rata dan cukup panjang. Di ujungnya, terpasang LED DRL melebar yang menyambung. Selebihnya, semua masih belum terlihat, baik kabin maupun eksteriornya.

Meski demikian, Elon Musk sempat menyatakan bahwa harga truk pick-up Tesla akan terjangkau. Ia menyebut mobil ini banderolnya tak lebih dari USD50.000 atau sekitar Rp707,3 jutaan (USD1 = Rp14.146).

 

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami