Truk Nekat Lawan Arus, Tewaskan Pengendara Motor

Bagaimanapun kondisinya, amat tidak direkomendasikan untuk melawan arus kalau tidak dalam kondisi darurat seperti pemadam kebakaran atau ambulans.

Jum'at, 19 Januari 2018 13:30
Mio Korban (foto: NTMC Polri)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sekali lagi inilah peringatan buat para pengendara yang suka melawan arus dan melewati jalan yang tidak seharusnya. Dari awal pun para petugas kepolisian sudah mengimbau bahwa yang namanya melawan arus akan sangat berbahaya bagi yang melawan arus itu sendiri, ataupun pengendara yang dihadang.

Seperti yang diunggah oleh NTMC Polri yang satu ini, Otolovers. Bagaimana melawan arus terbukti bisa berakhir amat fatal. Kecelakaan maut terjadi di Jl. Gatot Subroto pertigaan Gg Sabrat, Pilar, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (18/1/2018), pukul 11.45 wib.

Kecelakaan ini melibatkan seorang pengemudi truk yang distop oleh 'pak Ogah'. Namun ternyata menurut penuturan Kanit Laka Lantas Iptu Marbun, truk yang dikendarai oleh Muhammad Ubuh tersebut ngotot untuk meneruskan perjalanannya menggunakan lajur kanan yang melawan arus. Tanpa bisa dihindari, dari arah tersebut datanglah sebuah motor Yamaha Mio bernopol B 6447 FMA dikendarai oleh Marni, 40 tahun.

Dimana akhirnya Marni tertabrak oleh truk dan masuk ke kolong hingga terlindas dan tutup usia di tempat. Marni meninggal lantaran luka parah yang dialami di bagian kepala. Sopir truk sendiri sudah diamankan oleh petugas kepolisian Bekasi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

BACA JUGA YANG LAINNYA:

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami