Truk Konser Iwan Fals Nongol di GIIAS

Ketangguhan varian FE 74 Long akan dibuktikan melalui Truk Panggung, hasil kolaborasi Mitsubhi Fuso dengan Iwan Fals.

Sabtu, 12 Agustus 2017 20:45
Foto: Istimewa
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memperkenalkan Colt Diesel 74 Long di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang khusus dikembangkan untuk pasar Indonesia.

"Sebagai informasi, anggota baru keluarga kami ini akan dimodifikasi menjadi Truk Panggung dan akan melakukan Road Show bersama anggota keluarga kami yang lain, Iwan Fals," kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB

Varian terbaru FE 74 Long merupakan varian Colt Diesel terpanjang diantara truk sekelas light duty truck lainnya di keluaga Mitsubishi Fuso global. Varian ini merupakan satu-satunya varian Colt Diesel terpanjang di dunia.



Produk ini disasar untuk penggunaan di jalan on-road dengan kapasitas payload 3-7 ton. Dengan panjang wheelbase 4.200 mm serta muatan volume hingga 15,6 m³, menjadikan varian ini paling panjang di kelasnya, sehingga volume angkut lebih besar dan efisien.

Varian ini diperuntukkan untuk segmen usaha yang mengutamakan volume angkut dalam pendistribusian dan pengiriman barang seperti consumer goods, industri, manufaktur, dan logistik.

Ketangguhan varian FE 74 Long akan dibuktikan melalui Truk Panggung, hasil kolaborasi Mitsubhi Fuso dengan Iwan Fals sebagai keluarga baru dari Mitsubishi Fuso di Indonesia. Truk Panggung ini nantinya akan mengikuti Iwan Fals untuk melakukan Road Show di beberapa kota di Indonesia.

Selain untuk memperkuat aktivitas branding Mitsubishi Fuso, kolaborasi ini juga bertujuan untuk memperkenalkan varian baru ini ke berbagai daerah di Indonesia.

BERITA TERKAIT GIIAS LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami