Truk Angkut Diminati Miliarder Pemakai Jaguar Land Rover Indonesia

PT Grandauto Dinamika melaunching produk servis semua kendaraan milik kostumer yang tidak bisa datang ke bengkel bisa pick-up delivery. Simak infonya berikut ini.

Jum'at, 08 Mei 2015 13:15
Jaguar Land Rover (Foto: Nazar)
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - PT Grandauto Dinamika pemasar Jaguar Land Rover di Indonesia jeli melihat budaya konsumennya yang merupakan para miliarder. Selain sejumlah fasilitas yang mereka tawarkan di showroom, mereka melihat bahwa konsumennya pun kadang tak punya waktu untuk servis.

Untuk itu, mereka menyediakan truk angkut. Fasilitas ini sendiri mulai ditawarkan satu tahun lalu, di Jakarta Utara.

 

"Satu tahun yang lalu, ketika launching di Jakarta Utara, kami melaunching produk servis semua kendaraan milik kostumer yang tidak bisa datang ke bengkel kami bisa pick-up delivery," ujar Darwin Maspolim, Vice President PT Grandauto Dinamika (GAD), agen pemegang merek (APM) Jaguar Land Rover di Indonesia.

Dengan membawa mobil ke bengkel servis, kostumer tentu tidak perlu repot menyisakan waktu mereka. Terbukti, menurut Darwin Maspolim, fasilitas ini mendapat apresiasi yang bagus.

"Itu berlaku sampai sekarang. Alhamdulillah, hasilnya cukup bagus," ujarnya.

PT Grandauto Dinamika seperti diberitakan memiliki showroom dengan layanan penjualan, perawatan, purna-jual (3S) serta fasilitas aluminium body repair. Showroom berdiri di atas lahan seluas 4.500 m2, terdiri dari 6 lantai. Salah satunya fasilitas yang ditawarkan adalah adanya catatan memori servis tiap mobil yang langsung dikirim ke pusatnya di Inggris.

Baca ini Juga Bro!

(kpl/why/lrs)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami