Triumph Street Scrambler Meluncur dengan Harga Rp 168 Jutaan

Triumph Street Scrambler meluncur di India dan didatangkan secara Completely Knock Down (CKD). Untuk harganya motor ini ditawarkan dengan harga INR 8,10 lakhs atau setara dengan Rp 168 jutaan.

Jum'at, 25 Agustus 2017 12:45
Foto: Indianautosblog
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Selain menjalin kerjasama dengan produsen lokal di India bersama Bajaj Auto, Triumph nampaknya semakin serius untuk mengembangkan produknya di negara tersebut.

Baru-baru ini pabrikan sepeda motor asal Jerman ini juga dikabarkan meluncurkan motor retro modern milikinya, Triumph Street Scrambler untuk pecinta kendaraan roda dua di negara Bollywood tersebut.

Sebagaimana dilansir Indianautosblog 25/08, Triumph Street Scrambler meluncur di India dan didatangkan secara Completely Knock Down (CKD). Untuk harganya motor ini ditawarkan dengan harga INR 8,10 lakhs atau setara dengan Rp 168 jutaan.

Triumh Street Scrambler sendiri merupakan motor modern yang memiliki desain retro semi off-road dengan setang yang lebih tinggi dan lebar.

Untuk sumber tenaganya, Triumh Street Scrambler menggunakan mesin twin silinder berkapasitas 900 cc dan berpendingin udara. Secara data tertulis, mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sampai 55 PS pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsinya di angka 80 Nm pada 2.850 rpm. Tenaga tersebut kemudian dipadukan dengan gearbox lima tingkat percepatan.

Ulasan Menarik Motor Triumph Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami