Triumph Bonneville Speedmaster Meluncur Awal Bulan Depan

Dari informasi yang tersebar, Triumph Bonneville Speedmaster terbaru akan diperkenalkan pada awal bulan depan. Hal tersebut sebagai mana keterangan dalam video teasernya.

Selasa, 19 September 2017 13:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pabrikan sepeda motor yang khas dengan kendaraan roda dua bermodel klasik, Triumph akan merilis model baru dari varian Bonneville. Motor baru tersebut diberi nama, Triumph Bonneville Speedmaster dan akan menjadi model 2018.

Dari informasi yang beredar, Triumph Bonneville Speedmaster terbaru akan diperkenalkan pada awal bulan depan. Hal tersebut sebagaimana keterangan dalam video teasernya.

Dalam video singkat yang beredar beberapa situs otomotif, motor baru Triumph Bonneville Speedmaster dijadwalkan akan dirilis pada 3 Oktober 2017 mendatang di Triumph Factory Visitor Experience di Hinckley.

Untuk sosok tampilannya sendiri masih samar-samar, belum bisa dipastikan nantinya seperti apa bentuk untuhnya, namun dari sekilas keterangan dalam video tersebut motor baru ini akan mengusung model klasik.

Pada sektor dapur pacunya diperkirakan akan mengusung mesin antara 900 cc dan 1.200 cc. Hal tersebut sebagaimana keluarga Triumph Bonneville yang ada sekarang ini, yang memiliki dua jenis mesin tersebut.

Mengenai lebih jelasnya terkait detail tampilan dan spesifikasi lengkap Triumph Bonneville Speedmaster kita tunggu saja sampai pada peluncurannya.

News Menarik Motor Triumph Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami