Triumph Bonneville Bobber Meluncur, Usung Harga Rp 186 Jutaan

Triumph Bonneville Bobber diluncurkan di India dengan harga INR 9,09 lakh atau setara dengan Rp 186 jutaan.

Kamis, 30 Maret 2017 11:45
Foto: motoroids.com
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pabrikan sepeda motor Triumph yang dikenal dengan produk kendaraan modern namun memiliki tampilan retro, dikabarkan meluncurkan varian model baru dari Triumph Bonneville yang bergaya bobber di India pada beberapa waktu lalu.

Informasi tersebut sebagaimana yang dikabarkan situs otomotif India, Motoroids. "Triumph Bonneville Bobber diluncurkan di India dengan harga INR 9,09 lakh (Ex-showroom Delhi)," dikutip pada Kamis 30/03.

Label harga Triumph Bonneville Bobber tersebut jika disetarakan dengan rupiah, angkanya bisa tembus Rp 186 jutaan.

Kehadiran Triumph Bonneville Bobber untuk melengkapi pilihan model motor retro Triumph yang lainnya. Sisi yang paling menonjol dalam menunjang tampilan retronya yakni bagian tangki dengan desain unik dipadu dengan single jok bergaya khas bobber.

Sektor sumber tenaga Triumph Bonneville Bobber mengusung mesin yang lumayan besar, dicomot dari T120. Mesin yang memiliki kapasitas 1200cc dan berteknologi paralel-twin HT.

Meski mesin diambil dari model yang sebelumnya, namun mesin yang terpasang pada Triumph Bonneville Bobber telah memiliki sejumlah ubahan, diantaranya pada Airbox mesin, intake dan knalpot. Sehingga mesin tersebut diklaim mengalami peningkatan performa dan tetap ekonomis dalam konsumsi bahan bakar.

Selain itu sejumlah teknologi lainnya juga disematkan untuk memperkuat Triumph Bonneville Bobber, seperti rem ABS, Ride By Ware, tombol traction control dan torque-assist clutch.

News Menarik Motor Triumph Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami