Trik Menjual Sedan Miliaran Bentley ke Miliarder Indonesia

Bentley yang juga dipasarkan di Indonesia dengan harga miliaran rupiah. Salah satu cara memasarkannya adalah dengan mengantarkannya langsung ke rumah, sekadar untuk memperlihatkan model baru kepada konsumen yang potensial.

Sabtu, 19 Juli 2014 13:45
Ilustrasi Sedan Bentley (istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Penjualan kendaraan berbanderol miliaran di Indonesia tidak berhenti tumbuh seiring menguatnya perekonomian di Tanah Air. Merek-merek seperti Ferrari, Lamborghini, hingga mobil-mobil segala medan seperti Jeep terus diminati.

Konsumennya tentu saja jauh berbeda dari mereka para pembeli mobil kelas menengah. Jeep yang dijual oleh Garansindo sendiri dijajakan dengan trik pendekatan yang personal sekaligus menunjukkan langsung keunggulannya pada sebuah acara khusus klub.

Tak ubahnya dengan merek Bentley yang juga dipasarkan di Indonesia dengan harga miliaran rupiah. Salah satu cara memasarkannya adalah dengan mengantarkannya langsung ke rumah, sekadar untuk memperlihatkan model baru kepada konsumen yang potensial.

"Weekend bawa ke rumah, mereka cocok, mereka beli. Kalau mereka mau warna lain, silakan," ujar Diky Sudrajat, Sales Manager Bentley Indonesia (PT Grandauto Dinamika), menunjukkan bahwa tawaran kebebasan memilih merupakan cara mereka memanjakan konsumennya.

Bentley menjadi satu merek yang menikmati suburnya pertumbuhan miliarder di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari eksistensi mereka lewat penjualan produk-produknya, termasuk si sedan bermesin 6.750 cc Bentley Mulsanne.

Sebagai informasi, penjualan Bentley sendiri untuk kawasan Asia Pasifik, termasuk Indonesia, tercatat 323 unit untuk mobil yang terkirim. Angka ini meningkat 46 persen dibandingkan tahun 2013 yang hanya 222 unit.

Hot Artikel Mobil Mewah Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami