Tren Motor Cafe Racer, SYM Luncurkan Wolf CR 300i

Tren motor baru dengan desain tampilan ala motor balap retro cafe racer tidak hanya dimeriahkan oleh pabrikan sepeda motor asal Jepang dan Eropa. Pabrikan sepeda motor asal Taiwan, SYM ikut meramaikan pasar tersebut dengan meluncurkan motor baru dengan nama Wolf CR 300i.

Kamis, 21 Desember 2017 10:15
Foto: Indianautosblog
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Tren motor baru dengan desain tampilan ala motor balap retro cafe racer tidak hanya dimeriahkan oleh pabrikan sepeda motor asal Jepang dan Eropa. Pabrikan sepeda motor asal Taiwan, SYM ikut meramaikan pasar tersebut dengan meluncurkan motor baru dengan nama Wolf CR 300i.

Dilansir Indianautosblog 20/12, SYM telah meluncurkan motor baru Wolf CR 300i untuk pasar sepeda motor di Inggris. Motor baru itu memiliki desain tampilan khas cafe racer.

Lebih lanjut, situs otomotif India tersebut juga memaparkan lebih jauh mengenai detail SYM Wolf CR 300i. Motor baru ini menggunakan mesin satu silinder berkapasitas 278 cc, berpendingin cairan dan dengan pengabutan bahan bakar injeksi.

Standar pabrikan mesin tersebut diklaim mampu menyemburkan tenaga sampai 27,1 PS pada putaran mesin 8.000 rpm, dan torsi puncak sebesar 26 Nm di 6.000 rpm. Tenaga tersebut kemudian dikawinkan dengan transmisi 6 kecepatan untuk ditransfer ke sumbu roda belakang menggunakan rantai.

Menariknya lagi, secara emisi gas buang mesin tersebut sudah lolos standar Euro 4.

Kemudian secara tampilan Wolf CR 300i khas ala motor cafe racer dengan headlamp bulat dan separuhnya diberi cover. Selain itu, untuk bagian belakang joknya juga berdesain khas ala buntut tawon.

News Menarik Motor Baru Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami