Transformasi Super! Lamborghini Aventador Edizione GT!

Dari Lamborghini Aventador ditambah kreatifitas super crew DM, lahirlah karya modifikasi luar biasa ini bro! Tak cuma terlihat sangar, ia pun kini lebih kuat!

Minggu, 09 November 2014 08:15
DMC Lamborghini Aventador Edizione GT (source: DMC)
Editor : Sony

Otosia.com - DMC tuner kembali menggebrak dunia supercar modifikasi dengan sekali lagi menghadirkan tampilan baru dari sang 'Banteng' asal Italia, Lamborghini Aventador, dibungkus kostum bertajuk 'STAGE3: Edizione GT' yang super sadis ini.

Ketajaman desain luar biasa lagi-lagi ditunjukkan dari hasil tangan crew modifikator asal Jerman tersebut. Sepintas nampak layaknya Batmobile, DMC mentransformasikan penampilan standar Aventador dengan style baru di bumper depan dan belakang, air scoop, new side skirts, custom suspension serta GT Spoiler yang kesemuanya menggunakan carbon fiber yang kuat dan ringan.

Demikian halnya di dalam kabin. Interior diberi penekanan aura sporty yang kian kental dengan aksen carbon fiber, Italian leather upholstery, desain baru di bagian lingkar kemudi dan sejumlah piranti tambahan penopang kenyamanan lainnya.

Agar sepadan dengan tampang barunya yang makin kekar dan berotot, DMC 'mengoprek' bagian dapur pacu dan memasangkan mesin V12 berkapasitas 6.5 liter dengan twin-turbo conversion dan ECU remap. Alhasil, output Aventador yang semula 700 hp sekarang makin meroket dengan power maksimal sebesar 988 hp.

Dikutip dari laman resmi DMC, bagi para miliarder yang menginginkan Aventador kesayangan 'dioperasi' dengan balutan kostum STAGE3: Edizione GT ini dikenakan biaya sebesar US$ 288.888 yang kalau dirupiahkan kurang lebih Rp 3,5 miliar.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami