Transaksi GIIAS Makassar Melebihi Rp 268 Miliar

Pada GIIAS Makassar, total transaksi yang diraih adalah sejumlah Rp 268 Miliar.

Selasa, 24 Mei 2016 12:15
Foto: Istimewa
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - GIIAS Makassar Auto Show 2016 yang berlangsung di Four Points by Sheraton 18 – 22 Mei terbilang sukses.

Hal tersebut bisa dilihat dari jumlah jumlah penjualan yang menembus 1.086 unit pada akhir pekan kemarin, dan jumlah ini belumlah final.

Padahal tahun lalu hanya 995 unit. Dengan pencapaian tersebut total nominal transaksi diestimasikan akan melebihi tahun lalu yang sebanyak Rp 268 miliar.



Sedangkan selama lima hari pameran, penyelenggara mencatat jumlah pengunjung sebanyak 22.324 orang, berhasil melampaui pencatatan pengunjung pada tahun 2015 lalu. Pencapaian tersebut membuktikan bahwa gairah pasar otomotif di Makassar terbilang tinggi.

"Kami sangat bangga dengan hasil yang diperoleh GIIAS Makassar Auto Show 2016. Hasil yang kita capai saat ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak," ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, selaku organizer GIIAS Makassar Auto Show 2016.

Di tahun ini gelar GIIAS Makassar Auto Show 2016 Favorite Car by visitor di sabet oleh Toyota All New Sienta.

Sedang mobil Favorite di ajang Test Drive adalah All New Mitsubishi Pajero Sport.

Bukan hanya mobil yang mendapatkan perhatian dari pengunjung, booth peserta pun mendapatkan perhatian khusus mulai dari desain hingga aktivitasnya.

Dan untuk GIIAS Makassar Auto Show 2016 Favorite Design Booth by Visitor untuk kategori booth diatas 200 m2 dimenangkan oleh Honda, sedang untuk kategori dibawah 200 m2 dimenangkan oleh booth Mitsubishi Motors. Kemudian untuk booth dengan aktivitas favorit pengunjung adalah booth Mandiri Tunas Finance.

Setelah Makassar, Gaikindo akan melanjutkan rangkaian kegiatan GIIAS 2016 pada tanggal 11-21 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD City, Tangerang dan dilanjutkan dengan Surabaya pada tanggal 28 September – 2 Oktober 2016.

BERITA TERKAIT LAINNYA

    (kpl/nzr/fdk)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami