Trailer Furious 8 Rilis: No Walker, More Drama, Full Surprise!

Beberapa 'bumbu' drama ditampilkan pada film terbaru Furious series yang diberi judul 'Fate of the Furious' ini.

Selasa, 13 Desember 2016 14:30
Fate of the Furious (foto: Youtube Fast and Furious)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Setelah teaser yang muncul beberapa hari kemarin, para penggemar Furious Series nampaknya akan mulai semakin haus dengan penampilan aktor-aktris kesayangan mereka untuk bisa muncul di bioskop di seluruh dunia.

Terhitung pada 11 desember 2016 kemarin, Furious 8 resmi meluncurkan trailer resmi mereka lewat akun youtube Fast & Furiousnya. Dan akun youtube tersebut menunjukkan bahwa film ini akan resmi disebarluaskan lewat bioskop di seluruh dunia pada 14 April 2017 nanti.

Seperti yang telah diduga, Furious 8 akan hadir tanpa keberadaan mendiang Paul Walker sebagai Brian O'Connor. Dan rasa dari film ini langsung berbeda begitu adegan demi adegan ditampilkan pada trailer, terutama bagaimana film ini nampaknya mengetengahkan drama.

Salah satu yang paling kentara adalah bagaimana Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel nampaknya bakalan berubah peran menjadi seorang villain, dengan Charlize Theron yang pertama kali terlibat di film ini.

Lebih mengejutkan lagi, bahwa trailer ini menunjukkan Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai Deckerd Shaw malah harus bekerja sama untuk mengalahkan Dom Toretto. Waduh, malah jadi pisah peran begini ya? Simak trailernya, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami