Tragis, Seorang Kakek Jadi Korban 'Keganasan' Harley Davidson

Sungguh malang nian nasib Kakek ini, lewat postingan cucunya, beliau diketahui meninggal lantaran hantaman sebuah motor gede.

Jum'at, 11 Desember 2015 12:15
Korban Harley (foto: Facebook Lia)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sungguh malang nian nasib seorang kakek yang satu ini, saat berada di jalan dirinya harus meregang nyawa akibat ulah seorang pengendara Harley Davidson yang menabraknya hingga kehilangan nyawanya di tempat.

Adalah pemilik akun 'Lia' yang mengaku sebagai cucu dari kakek tersebut, mempost pada 6 Desember 2015 bagaimana kakeknya meninggal dunia dikarenakan pengendara Harley Davidson tersebut. Mirisnya lagi, Lia mengungkapkan bahkan hingga beberapa hari pasca kakeknya meninggal, tak ada satu orangpun dari pihak komunitas, atau pemilik motor gede tersebut yang datang.

Padahal Lia berujar supaya ada perwakilan yang datang. Bukan untuk menuntut ganti rugi, namun Lia berharap bahwa ada sekedar ucapan bela sungkawa ataupun silaturahim dari pelaku yang telah membuat kakeknya tutup usia.

Kejadian tersebut, sesuai yang dituliskan Lia, terjadi di daerah Bejagah menuju ke arah Wonogiri. Pemilik motor gede dengan nopol B 4966 tersebut disebutkan bernama Susena, 39, warga Kepek RT 002/RW 003, Demangan, Karangdowo, Klaten.

Sementara kakek Lia tersebut bernama Samidi, berusia 64 tahun. Samidi mengalami kecelakaan saat motornya yang berwarna merah dihantam oleh motor gede milik Susena. Alhasil, motor yang dikendarai rusak parah dengan efek kerusakan terfokus pada bagian belakang.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami