Toyota Yaris Terbaru Dipastikan Rilis Pekan Depan, Apa Ubahannya?

PT TAM akan merilis Toyota Yaris terbaru pada 8 September 2020

Selasa, 01 September 2020 16:45
Toyota Yaris Terbaru Dipastikan Rilis Pekan Depan, Apa Ubahannya? Teaser Toyota Yaris terbaru (Instagram.com/ ToyotaID)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pandemi COVID-19 tampaknya tak menjadi penghalang bagi PT Toyota Astra Motor (TAM). Buktinya, mereka terus menghadirkan produk-produk baru untuk pasar otomotif Indonesia.

Pekan depan, tepatnya 8 September 2020, PT TAM akan merilis Toyota Yaris model terbaru. Hal itu diumumkan melalui teaser yang diunggah di akun Instagram resminya, @toyotaid.

Belum banyak bocoran terkait city car hatchback tersebut. Tapi, berdasarkan teaser yang telah beredar, Toyota Yaris terbaru akan hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan modern.

1 dari 1 Halaman

Dari siluet itu tampak bahwa gril Toyota Yaris dibuat melebar ke bawah. Rumah lampu kabutnya pun tterlihat menyiku, membentuk semacam air-scoop layaknya Toyota Corolla Altis.

Kemungkinan lampu utamanya juga diperbarui, dibuat semakin menyipit dan menggunakan LED, tentunya hadir juga LED DRL. Sedangkan sektor samping dan belakang tampaknya turut mendapat perubahan minor.

Belum ada informasi terkait dapur pacunya. Tapi, diprediksi Toyota Yaris baru akan tetap mengandalkan mesin lamanya, 4-silinder 1.496cc DOHC Dual VVT-i yang bertenaga 107 PS dan torsi maksimumnya mencapai 140,2 Nm.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami