Toyota Yaris Dimodif dengan Bumper Tambahan, Wujudnya Jadi Kelewat Unik

Begini wujud Toyota Yaris yang dimodif diberi bumper tambahan

Rabu, 24 November 2021 14:15
Toyota Yaris Dimodif dengan Bumper Tambahan, Wujudnya Jadi Kelewat Unik Modifikasi Yaris (Carscoops)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Modifikasi biasanya dilakukan jika pemilik tak puas dengan tampilan mobilnya. Namun terkadang ada saja pemilik yang nekat melakukan modifikasi nyeleneh yang tak masuk logika.

Seperti Toyota Yaris di tempat parkir di California, Amerika Serikat ini. Pasalnya hatchback ini dimodif kelewat unik. Berikut ulasan lengkapnya!

1 dari 6 Halaman

Diberi Bumper Tambahan

(c) Carscoops

Dilansir dari Carscoops, Rabu (24/11/2021), bagian depan Yaris itu diberi bumper tambahan yang bentuknya cukup nyeleneh. Bumper dengan gril krom menonjol di bagian bawah gril Yaris.

Di bumper tambahan tersebut ada lencana BMW di depannya. Uniknya di tepi kaca depan diberi ornamen hitam, sedangkan bagian wipernya dipasang di tengah seperti Koenigsegg.

2 dari 6 Halaman

(c) Carscoops

Modifikasi nyeleneh juga dilakukan di roda mobil. Tampaknya pemilik menempelkan velg krom palsu di roda Yaris. Alhasil velg tersebut sedikit menonjol keluar.

3 dari 6 Halaman

Bagian Belakang

(c) Carscoops

Ternyata bumper tambahan juga ada di bagian belakang. Lagi-lagi bumper tersebut menonjol keluar seperti bumper depan tadi.

Berlanjut di kaca belakanag, di setiap sisinya diberi stiker hitam. Alhasil kaca belakang tampak seperti kecil dengan visibilitas terbatas.

4 dari 6 Halaman

Modifikasi Nyeleneh Toyota Fortuner, Kabin Belakang Dilengkapi Toilet

Toyota Fortuner (Cartoq)

Modifikasi nyeleneh juga sempat dilakukan di Toyota Fortuner. Lantaran SUV Fortuner dilengkapi dengan toilet duduk. Hal ini dibagikan oleh YouTube Revokid Vlogs pada 6 Agustus 2021 lalu.

Berdasarkan video tersebut, awalnya seorang pria memerlihatkan Toyota Fortuner dari luar. Kemudian ia menujukkan bagasi SUV tersebut yang di baliknya ada ruang kecil untuk toilet.

5 dari 6 Halaman

Melansir Cartoq, tak banyak modifikasi pada mobil ini. Satu-satunya perubahan eksterior adalah bagian roda yang mana diganti ban BF Goodrich AT 18 inci.

Kemudian pria tadi masuk ke dalam kabin Fortuner dan menunjukkan toiletnya. Salah satu kursi dari baris ketiga telah dilepas dan diganti dengan ruang toilet tersebut.

Ketika pintu toilet dibuka, terlihat ada kloset duduk di dalamnya. Saat pria tadi masuk, ia harus menunduk karena ruangan toilet benar-benar sempit.

6 dari 6 Halaman

Dalam video pun telah dijelaskan bahwa mobil ini telah dilengkapi dengan tangki air khusus untuk toilet. Ketika mobil dikendarai di jalan bergelombang, air dipastikan tidak akan tumpah ke dalam mobil.

Menariknya, hanya satu kursi di baris ketiga saja yang dipakai untuk ruangan toilet. Sedangkan kursi di sampingnya tetap dipertahankan alias bisa diduduki oleh penumpang. Sayangnya pria tersebut tidak membeberkan biaya modifikasi nyeleneh ini.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami