Toyota Yaris Cross Adventure Diluncurkan, Tampilan Semakin Gagah

Toyota Yaris Cross Adventure diluncurkan di Eropa, ini sederet peningkatannya

Selasa, 30 Maret 2021 14:15
Toyota Yaris Cross Adventure Diluncurkan, Tampilan Semakin Gagah Toyota Yaris Cross (Carscoops)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Toyota Yaris Cross sudah diluncurkan sejak 2020 lalu dan kini varian baru pun telah dirilis di Eropa, yakni Yaris Cross Adventure. Nah, begini wujud dan tampilan sangarnya.

Melansir Carscoops, seperti varian standar, Toyota Yaris Cross Adventure juga menggunakan platform Toyota Ne Global Architecture (TNGA). Untuk membedakan dengan varian standar, mobil ini mendapatkan beberapa peningkatan.

1 dari 4 Halaman

Carscoops.com

Toyota telah melengkapi mobil ini dengan bumper dan under guard baru yang bakal menarik perhatian. Selain itu, SUV ini juga dilengkapi dengan satu set roof rail berwarna perak dengan pelek 19 inci.

2 dari 4 Halaman

Carscoops.com

Di bagian kabin juga ada perubahan, kini hadir dengan sentuhan headliner (atap) berwarna hitam, trim piano black, desain unik pada jok, dan garis deco Warm Gold yang membentang dari panel instrument hingga molding pintu bagian dalam.

3 dari 4 Halaman

Carscoops.com

Pembeli juga bisa memilih edisi Premier. Model Yaris Cross Adventure ini menambahkan jok kulit di seluruh kabin, pintu bagasi dengan kick sensor, tampilan head-up, opsi kombinasi warna bi-tone, dan pelek 18 inci yang dipesan lebih dahulu. Edisi Premier ini akan tersedia pada 12 bulan pertama penjualan.

4 dari 4 Halaman

Carscoops.com

Di pasar Eropa, mobil ini menggunakan mesin 1,5 liter yang dipadukan dengan motor listrik kecil untuk menghasilkan tenaga 114 Hp. Selain itu, SUV kompak ini akan hadir dengan sistem penggerak semua roda yang cerdas. Artinya, secara otomatis bisa beralih dari penggerak roda depan ke penggerak semua roda, tergantung kondisi jalan yang dilalui.

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami