Toyota Yaris Bersolek, Harganya Mulai Rp220 Jutaan

Toyota Yaris di India diberi penyegaran. Mobil ini menjadi lebih atraktif dengan tampilan sporty. Harga Toyota Yaris kini dibandrol mulai Rp 220 jutaan.

Rabu, 04 September 2019 19:45
Toyota Yaris Bersolek, Harganya Mulai Rp220 Jutaan Toyota Yaris sedan versi India (MotorBeam)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Toyota Yaris terbaru dirilis pada 2018 di India. Yaris di India bersaing dengan Suzuki Ciaz, Honda City, dan Hyundai Verna. Yap, Yaris di India adalah jenis sedan bukan hatchback seperti di Indonesia.

Para pesaing Yaris lebih populer. Pada Juli 2019 saja, Yaris hanya terjual 51 unit. Itu mengapa, Toyota perlu mengubah beberapa hal agar Yaris bisa lebih menarik di pasaran.

Melansir MotorBeam, Yaris kini punya tampilan yang lebih segar. Bodinya memakai skema warna dual-tone, yakni atapnya berwarna hitam. Selain itu, velgnya juga baru, alloy.

1 dari 1 Halaman

Harga Toyota Yaris

Harga Toyota Yaris

Di bagian depan dan belakang ada spoiler sporty baru. Dengan penyegaran ini, Yaris terlihat lebih atraktif.

Interiornya tak ketinggalan, ada kulit imitasi baru yang membungkus kursi. Sementara kursi belakangnya akan diberi tambahan bolstering untuk kenyamanan penumpang.

Sistem hiburannya juga kini didukung dengan konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay. Tapi sisanya masih memakai fitur yang sama dengan sebelumnya.

Harga Toyota Yaris yang disegarkan ini disebut lebih murah ketimbang versi sebelumnya. Varian V dibandrol mulai INR 1.197.000 atau Rp 220 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 196) untuk manual dan INR 1.317.000 (Rp 258 jutaan) untuk otomatis.

 

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami