Toyota Tambah Varian Hilux, Desain Makin Garang

Nampaknya pasar Thailand lebih dilirik oleh Toyota. Pasalnya, belum ada 6 bulan, pabrikan asal Jepang tersebut sudah dua kali meluncurkan dua produknya.

Rabu, 04 April 2018 15:15
Foto : Toyota Hilux Revo Rocco / philkotse.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Nampaknya pasar Thailand lebih dilirik oleh Toyota. Pasalnya, belum ada 6 bulan, pabrikan asal Jepang tersebut sudah dua kali meluncurkan dua produknya.

Pada November 2017 silang, Toyota menghadirkan Hilux facelift dan sampai sekarang belum dipasarkan di Indonesia. Sementara baru-baru ini, mereka menambah varian pickup itu, yakni Revo Rocco. Mengutip dari Philkotse.com, mobil berpenampilan garang ini dipamerkan di gelaran Bangkok International Motor Show 2018.

Kesan ganas muncul akibat ubahan pada grille, fender, dan velg. Generasi kedelapan Hilux ini memiliki grille besar dengan bentuk heksagonal layaknya Toyota Tacoma. Ubahan lainnya terdapat pada bumper depan dengan air-intake lebih besar dan memuat fog-lamp berdesain baru.

Pada sektor kaki-kaki, terdapat velg berukuran 18 inci dan dilabur warna hitam doff. Kesan garang juga dimunculkan oleh fender atau wheel arch yang memiliki kelir serupa.

Beralih ke dapur pacu, Toyota menjejali Rocco dengan mesin diesel 2,4 liter 2GD-FTV dan dilengkapi dengan turbo. Konfigurasi itu mampu memompakan tenaga sebesar 150 hp dan torsi melimpah khas mobil petualang, yakni 400 Nm.

Tersedia juga varian mesin diesel 2,8 liter 1GD-FTV yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 177 hp dan torsinya 450 Nm. Toyota juga menawarkan mesin berbahan bakar bensin 2,7 liter 166 hp dan memiliki torsi jauh lebih kecil, yaitu 245 Nm.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami