Toyota Tacoma 2016 Kena 'Demam' Back to the Future

Pick up idaman Marty McFly dalam film Back to the Future II dilahirkan kembali oleh Toyota!

Jum'at, 23 Oktober 2015 17:30
Toyota Tacoma 2016
Editor : Sony

Otosia.com - 21 Oktober 2015 merupakan tanggal pertama kalinya Marty McFly dalam film Back to the Future II pergi ke masa depan untuk menyelamatkan keluarganya seperempat abad lalu. Menyambut tanggal 'bersejarah' ini, hampir seluruh penduduk dunia bagian barat terkena 'demam' Back to the Future.

Tak terkecuali dengan Toyota yang berniat merealisasikan salah satu mobil idaman karakter utama film tersebut dengan melahirkan sosok edisi Toyota Tacoma dalam baluran jubah berwarna custom black.

image

Perawakan kekar tunggangan tangguh yang merajai pasar pick up truck di Amerika tersebut diberi tambahan anyar berupa lampu LED KC HiLites Gravity G46 dengan cover kuning di antara custom vintage headlight yang menghiasi kawasan fascia.

Masih belum cukup, empat unit LED KC HiLites Daylighter Gravity LED tampak kian apik terpasang rapi di bagian atas mobil macho dengan emblem khas 'Toyota 4WD D-4S' fuel-injection tersebut.

Menerjang medan yang sulit pun takkan jadi masalah yang berarti berkat imbuhan baru berupa new off-road suspension, new Toyota Racing Development (TRD) rims dan ban khusus oleh BFGoodrich yang memperkuat sektor kaki-kaki. 

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami