Toyota Suguhkan Two-Tone Yaris 2015 'Beraroma' Aygo

Nuansa trendi ala Aygo disuguhkan ke dalam wujud all-new Yaris 2015!

Jum'at, 04 September 2015 11:15
Image Credit: responsejp
Editor : Sony

Otosia.com - Nuansa penuh kesegaran bakal jadi suguhan menggiurkan buat pecinta mobil hatchback perkotaan All-new Toyota Yaris 2015. Pasalnya, seri terbaru mobil yang juga dikenal dengan nama Toyota Vitz ini akan hadir dengan mengunggah bungkusan baru 'beraroma' Aygo.

Menurut warta oleh responsejp (04/09), seri terbaru Yaris yang dijadwalkan debut pada 15 September mendatang di ajang Frankfurt Motor Show bakal hadir dengan sejumlah improvements, termasuk grade dan warna baru, yang lebih menarik untuk konsumen di tanah Eropa.

Versi Yaris Style hybrid bakal dihidangkan sebagai pelengkap varian mesin bensin dan diesel yang telah ada di pasaran. Sisi luarnya tampak cantik dengan mesh grille, finishing satin chrome di sekitar area fog lights serta piano black trim sebagai penguat kesan elegan bagian dalam kabin.

Di samping grade anyar, opsi Bi-Tone atau two-tone akan ditambahkan ke line-up all-new Yaris. Ada 3 pilihan warna basic body, yakni Pearl White, Platinum Bronze dan Barcelona Red. Sementara untuk sisi upper body akan dibungkus kesan kontras nan apik oleh laburan warna metallic black. 

Sekilas melirik, aroma desain yang kentara di perawakan anyar mobil keren ini menaburkan semerbak rancangan trendi yang nyaris serupa dengan hatchback mungil nan trendi, Toyota Aygo, yang kini menjadi primadona di kawasan Eropa. 

Berdasarkan lansiran yang sama, konsumen Eropa dapat segera meminang dan menikmati keistimewaan All-new Toyota Yaris 2015 dengan opsi two-tone body color saat ia diterjunkan ke pasar Januari mendatang.

MASIH BANYAK BERITA SERU DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami