Toyota Sodorkan Sosok Sedan Spesial Terbaru!

Sebuah karakter sedan sporty kembali dirilis oleh Toyota guna mendongkrak segmentasi pasar lokalnya. Memang tidak terlalu dikenal di Indonesia tentang mobil baru bernama Toyota Mark X ini, namun eksistensinya cukup dipertimbangkan di pasar domestik.

Selasa, 09 September 2014 18:30
Toyota Mark X Yellow Label (Foto: response)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sebuah karakter sedan sporty kembali dirilis oleh Toyotaguna mendongkrak segmentasi pasar lokalnya. Memang tidak terlalu terkenal di Indonesia tentang mobil baru bernama Toyota Mark X ini, namun eksistensinya cukup dipertimbangkan di pasar domestik.

Namanya yang tak begitu akrab seolah mencirikan sebuah spesies baru dari automaker raksasa itu. Tapi sebenarnya Toyota Mark X sudah ada sejak tahun 2009 lalu. Hanya saja, ia hanya dijual untuk pasaran lokal Jepang saja sehingga tidak terlalu dikenal oleh telinga otomotif dunia.

Dalam seri produksi 2014 ini, Mark X dianugerahi dengan label baru bercorak kuning spesial. Tapi tidak menutup kemungkinan akan dihadirkan pula warna hitam, putih dan silver.

Spesial kuning dari seri teranyar ini rupanya diadaptasikan dari sosok heroik Kill Bill. Sehingga tidak heran jika Toyota menggunakan karakter sporty pahlawan layar kaca itu sebagai media promo klip di negara Sakura.

Ada beberapa model yang dirilis, yakni 250G, 250G Four dan 250 S trim level dengan sokongan tenaga dari dapur pacu 2.5 liter V6.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami