Toyota Siapkan Camry Baru dengan Velg Sporty!

Tak terlalu terpengaruh dengan hawa panas senggolan mobil SUV, Toyota tetap santai dengan mempersiapkan Camry terbaru!

Selasa, 01 November 2016 16:15
Toyota Camry (foto: Carbuzz)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Tak ingin tenggelam dengan penjualan mobil crossover dan SUV, Toyota nampaknya tetap keukeuh dengan pendiriannya sekalipun CH-R gosipnya juga siap pinang. Ingin tetap melestarikan legendanya, Toyota menggubah mobil lamanya.

Camry yang sudah beberapa dekade menemani penggemar Toyota sebagai salah satu mobil sedan mewah Toyota, nampaknya akan mendapatkan beberapa improvisasi. Salah satu yang paling kentara adalah velg sporty yang kedapatan berkeliaran.

Mengutip dari Carbuzz Toyota Camry terbaru kabarnya bakalan muncul pada tahun 2017 atau paling lambat 2018. Dengan mengusung TNGA alias Toyota New Global Architecture, mobil ini akan mengikuti jejak Toyota Prius yang sebelumnya sudah menggunakan arsitektur yang sama.

Penampilan mobil ini sayangnya tak bisa diekspos secara detail, karena penutup kamo yang tebal dan menyelubungi mobil ini dari ujung depan sampai ujung belakang agak mempersulit untuk memberikan spekulasi.

Hanya saja, dari depan terlihat fascia mobil ini diperbaharui dengan skema gril yang sama, plus dengan lampu LED sebagai senjata utama. Selebihnya tak ada yang signifikan dari segi dimensi, setidaknya untuk pantauan sementara media.

Namun dengan velg yang sporty, calon Camry terbaru ini nampak lebih keren. Selain itu double dual exhaust juga diberikan oleh Toyota jadi jaminan mobil ini akan memiliki suara dan raungan yang mantap. Menurut Carbuzz, Camry yang satu ini akan dibekali dengan mesin beropsi 2,5 liter dan 3,6 liter V6.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami