Toyota Siap Pajang 3 Konsep Keren Ini di GIIAS 2016

Menemani line-up mobil baru seperti Sienta dn Calya, Toyota juga bakal pamerkan 3 konsep sangar di GIIAS 2016 nanti!

Selasa, 09 Agustus 2016 15:15
Toyota Siap Pajang 3 Konsep Keren Ini di GIIAS 2016 Mobil Konsep Toyota

Editor : Sony

Otosia.com - Salah satu pagelaran otomotif paling bergengsi di Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, sudah semakin dekat. Dan para pemain kelas kakap jagat otomotif Indonesia pun satu per satu mulai menunjukkan jagoan yang akan mereka jadikan andalan di event tersebut.

Tak mau kecolongan start, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan kalau pihaknya bukan hanya akan memajang hingga 30 unit mobil-mobil yang baru siap dipasarkan seperti Toyota Sienta dan Calya.

Disampaikan oleh Vice President Director TAM, Henry Tanoto, kalau di booth Toyota nanti juga bakal dipajang sejumlah mobil konsep dengan teknologi mutakhir yang siap membuat kagum para pengunjung GIIAS 2016.

Penasaran apa saja mobil konsep canggih yang mau dipamerkan Toyota di GIIAS nanti? Berikut selengkapnya.

1 dari 3 Halaman

Toyota FCV Plus

Toyota FCV Plus

Memaparkan desain yang seolah mengesankan ia datang dari masa depan, Toyota FCV Plus merupakan mobil bertenaga hidrogen yang ditampilkan secara perdana ke hadapan publik di ajang Tokyo Motor Show 2015 silam.

Mobil unik ini terlahir sebagai terobosan visi Toyota yang ingin mengubah mobil ramah lingkungan agar tak sekadar menjadi eco-car, tapi juga sebagai energy-car yang mampu berperan sebagai sumber tenaga dengan menjadi generator atau pembangkit listrik portable.

2 dari 3 Halaman

Toyota Mirai

Toyota Mirai

Mengenakan basis mobil hidrogen layaknya Toyota FCV Plus, Toyota Mirai memiliki sosok yang lebih kekinian dan elegan. Penampilannya di GIIAS 2016 besok ini merupakan kali kedua Mirai tampil di event akbar tersebut setelah Toyota memboyong versi lawas Mirai ke GIIAS 2015 silam.

Toyota Mirai bergerak menggunakan teknologi Fuel Cell System yang merupakan kombinasi teknologi fuel cell dan hybrid yang efisien. Ia juga terbukti 100 persen ramah lingkungan tanpa menghasilkan CO2 sama sekali alias zero carbon emission.

3 dari 3 Halaman

Toyota C-HR

Toyota C-HR

Menemani Mirai dan FCV Plus, masih ada satu konsep rupawan yang bakal ikut mejeng di booth seluas 3.089 m2 milik Toyota Indonesia di GIIAS 2016 nanti. Ia adalah versi konsep crossover ganteng Toyota C-HR yang dipamerkan secara perdana di Paris Motor Show 2014 lalu.

Ya, yang diboyong Toyota nanti adalah versi konsepnya, bukan model produksi C-HR yang muncul di Geneva Motor Show 2016 kemarin dan akan segera dipasarkan di wilayah Jepang dan Eropa dalam waktu dekat.

Sesuai yang telah diberitakan sebelumnya, akan tersedia tiga model Toyota C-HR yang dipasarkan secara global. Yaitu yang diperkuat mesin turbocharged 1.2 liter, naturally aspirated 2.0 liter dan mesin bensin-hybrid berkapasitas 1.8 liter.

(kpl/sno)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami