Toyota Siap 'Melepas' 100 Unit Mobil Baru Mark X GRMN!

Toyota siap melepas jagoan keren ini awal tahun baru 2015 nanti lho bro!

Sabtu, 20 Desember 2014 16:15
Toyota Mark X GRMN (source: Carview, Gazoo Racing)
Editor : Sony

Otosia.com - Eksotis dan berkelas, sedan sport keren yang beberapa waktu lalu masih berupa sekadar konsep ini akhirnya bakal segera masuk dapur produksi. Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak Toyota via carview yang menyebutkan kalau keran pemesanan Toyota Mark X GRMN akan dibuka mulai Maret 2015 nanti.

Terlahir dari hasil kolaborasi sang produsen raksasa asal Jepang tersebut dengan Gazoo Racing, karakter tegas dari bumper dan spoiler agresif menjadi penyokong penampilan sangar Mark X GRMN yang juga meningkatkan performa aerodinamikanya. Tak ketinggalan emblem GRMN sebagai penanda eksklusifitas yang tertempel di bagian depan dan belakang.

Menyeimbangi wajahnya yang macho, bagian dapur pacu mobil yang debut sekitar bulan Januari lalu ini diperkuat oleh mesin V6 berkapasitas 3.5 liter dengan transmisi manual 6-percepatan.

Makin bersemangat saat dipacu berkat frame anyar yang diperkuat dengan reinformcement braces dan door stabilizer, Torsen LSD, modified suspension, CFRP roof panel hingga front and rear spoiler menjadi penyempurna besutan performa keturunan dari Toyota Mark X 350S ini.

Dilansir japanizer belum lama ini, hanya akan ada 100 unit Toyota Mark X GRMN yang dilepas di pasar mobil Jepang dengan harga 5.400.000 Yen atau sekitar Rp 560,5 jutaan per unitnya.

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami