Toyota Segera Remajakan Land Cruiser Prado

Toyota bakal segera meremajakan penampilan dari SUV andalannyam Land Cruiser Prado

Kamis, 13 April 2017 20:00
Foto: toyota
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Generasi baru pada keluarga SUV Toyota Land Cruiser akan kembali disegarkan. Sejak diproduksi tahun 1951, nama Land Cruiser menjadi SUV 4X4 populer di pasaran. Dan All-New Land Cruiser Prado Facelift 2017 diyakini siap meneruskan kejayaan ini.

Untuk generasi terbaru Prado Facelift 2017 bakal mengalami banyak perubahan. Salah satunya desain body yang signifikan sehingga menjadi berbeda dibanding model sebelumnya.

Fitur yang pasti bakal disematkan adalah sistem keamanan Toyota Safety Sense P sebagai kelengkapan standar, yang mana mencangkup Pre-Collision System with Pedestrian Detection function (PCS w/PD), Lane Departure Alert with Steering Assist function (LDA w/SA), Automatic High Beams (AHB), dan Dynamic Radar Cruise Control (DRCC).

Untuk area konsol tengah nantinya mendapat desain baru yang lebih mewah, sistem hiburan dengan LCD touchscreen sebagai head unit sekaligus untuk mode GPS. Untuk penumpang belakang juga tersedia LCD yang terletak pada bagian atap lengkap dengan player Bluray Disc.

Untuk urusan mesin akan tersedia mesin diesel 1GD-FTV 2.8 liter berdaya 177 ps dengan torsi 450 Nm dan dapur pacu bensin 2TR-FE 2.7 liter bertenaga 163 ps dengantorsi 246 Nm. Transmisi otomatis 6 kecepatan disediakan sebagai standar.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami