Toyota Segera Kenalkan All-New RAV4, Pakai Desain FT-AC

Salah satu varian yang cukup digandrungi dan cukup memiliki nama besar di kawasan Amerika adalah SUV Toyota RAV4.

Rabu, 14 Maret 2018 10 : 15 WIB
Foto: Toyota
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Sebagai salah satu raksasa otomotif asal Negeri Sakura, Toyota jelas sangat handal dalam menciptakan berbagai mobil-mobil kelas atas yang tidak hanya dipadukan dengan kreasi bodi nan cantik, tapi juga teknologi inovatif yang salah satunya sanggup membuat besutannya irit bahan bakar.

Salah satu varian yang cukup digandrungi dan cukup memiliki nama besar di kawasan Amerika adalah SUV Toyota RAV4. dan kini pabrikan asal Jepang tersebut bersiap untuk melahirkan penerusnya.

Toyota menampilkan sebuah teaser dari RAV4 generasi kelima yang dikabarkan berbagi basis dengan C-HR, Prius, Camry, dan model lainnya yang menggunakan platform modular TNGA.

Seperti yang diberitakan oleh CarScoops, desaim Toyota RAV4 mengacu pada konsep FT-AC, sehingga tetap mengusung profil tubuh kekar mengotak yang telah mengendap menjadi karakternya, bagian belakang yang nampak memperlihatkan adanya desain taillights dengan LED strips apik yang jelas memperkuat sisi modern mobil ini.

HIngga hari ini, Toyota masih bungkam mengenai mesin yang bakal dibawanya. Namun, hampir pasti mempercayakan unit hybrid andalan produsen asal Jepang itu, serta penggerak 4 roda.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami