Toyota Rilis Wagon Mewah Saudara Dekat Alphard!

Sejenak melihat dari kejauhan, konsep grille garis-garis yang dimiliki oleh wagon berperawakan semewah Toyota Alphard ini, nampak seperti halnya Nissan Elgrand. Tapi jangan salah sangka dulu, karena keeleganan yang sangat kental tersebut adalah Toyota Esquire yang merupakan seri ultimate dari Toyota Noah.

Rabu, 05 November 2014 08:15
Toyota Esquire Hybrid (Foto: Response.jp)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sejenak melihat dari kejauhan, konsep grille garis-garis yang dimiliki oleh wagon berperawakan semewah Toyota Alphard ini, nampak seperti halnya Nissan Elgrand. Tapi jangan salah sangka dulu, karena keeleganan yang sangat kental tersebut adalah Toyota Esquire yang merupakan seri ultimate dari Toyota Noah.

Perubahan utama yang membedakan antara Toyota Esquire dengan seri Noah terletak pada kosmetik eksterior dan beberapa padanan yang diberikan untuk kawasan interior. Menengok dari sisi fascia, bentuk grille T-shaped dengan desain headlamps vertikal yang tegas, memiliki ciri khas keangkuhan sang saudara dekatnya, Toyota Velfire.

Dalam sistem kasta penjualan Toyota, Esquire berada tepat di bawah Alphard dan Velfire. Segmentasi pasarnya pun ditargetkan untuk menyaingi Mazda Biante dan Nissan Serena.

Menurut keterangan beforward.jp beberapa waktu lalu, dapur pacu yang digendongnya, menggunakan kemampuan hybrid bermesin 1.8 liter 2ZE-FXE yang dirangkaikan dengan motor listrik. Total power yang disemburkan pun cukup impressif mencapai 134 hp. 

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami