Toyota Resmi Perkenalkan Generasi Camry 2015

Desain baru Toyota Camry yang kemungkinan besar juga akan hadir di bumi pertiwi tersebut, memiliki karakter yang kian agressif dengan gambaran desain nan sporty.

Jum'at, 20 Maret 2015 19:15
Foto Toyota Camry 2015 by Autoindustriya
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com -

Bukan di Indonesia, Toyota Motor Philippines (TMP) telah resmi meluncurkan sebuah sedan mewah yang cukup ternama di Tanah Air, Toyota Camry 2015 di Blackbird resturant, Makati City, Kamis (19/03).

Desain baru Toyota Camry yang kemungkinan besar juga akan hadir di bumi pertiwi tersebut, memiliki karakter yang kian agressif dengan gambaran desain nan sporty. Pada dasarnya, konsep perubahan yang diusung mengacu pada bentukan grille baru, headlight menyudut berintegrasi dengan LED daytime running lights dan juga sudut-sudut bumper teranyar.

Bahkan bukan hanya merasuk pada karakter fascia saja, di bagian-bagian pinggir mobil TMP sendiri mengaku telah menanamkan kesan segar mulai dari panel depan hingga buritan.

Beranjak dari konsep perwajahan, Toyota Camry 2015 juga dibekali teknologi LED taillight dan stoplamp yang semakin menyerukan kualitas mewah dari sang sedan. Hal terseut kian menguatkan perubahan yang nyata namun serasa senada dengan keindahan model lawasnya.

Tak ubahnya sisi eksterior, pada bagian interior pun Toyota Camry turut dibalut dengan aksen rumahan bermotif kayu pada head unit. Model console pun nampak berbeda dengan high-definition meter dan multi information display generasi teranyar Toyota.

Sedan mewah wajib pula dibubuhi dengan sentuhan mesin yang hebat. Sang saudara dari Toyota Corolla Altis ini telah ditanamkan dua tipe mesin 2.5 liter 16 valve dual VVT-i dan 3.5 liter 24 valve dual VVT-i V6 unit yang kesemuanya disempurnakan melalui transmisi 6 percepatan automatic.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami