Toyota Resmi Perkenalkan Camry Berwajah Baru!

Setelah kemunculan sebuah teaser yang menampilkan sebuah siluet Camry menyebar di dunia maya beberapa waktu lalu, kini Toyota akhirnya secara resmi telah memperkenalkan sosok wajah baru dari punggawa anyarnya tersebut.

Sabtu, 30 Agustus 2014 14:15
Toyota Camry Facelift 2014 versi Rusia (Foto: carscoops)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Setelah kemunculan sebuah teaser yang menampilkan sebuah siluet Camry menyebar di dunia maya beberapa waktu lalu, kini Toyota akhirnya secara resmi telah memperkenalkan sosok wajah baru dari punggawa anyarnya tersebut.

Diberitakan akan memulai debut pada 2015 mendatang, model Camry yang dipersiapkan khusus untuk pasar Rusia ini terlihat mengalunkan desain modern dari generasi Toyota Corolla. Keutamaan tersebut tentu saja bisa langsung dirasakan dari headligts, grille dan juga bumper depannya yang menghadirkan pesona sedan bertajuk kemewahan dan keeleganan.

Menilik sisi interior, fasilitas kelas luxury menghadirkan keanggunan sebuah sedan eksekutif seperti 4.2-inch color TFT display yang dikolaborasikan dengan style roda kemudi, konsol yang dilengkapi new 6.1 atau 7.0-inch screen.

Tak mengadaptasi kemampuan baru, punggawa baru tersebut menggunakan mesin yang dimiliki oleh seri sebelumnya berupa dapur pacu 2.5 liter inline-four bertenaga 181 hp. Sedangkan opsi berikutnya diberikan pada dapur pacu V6 3.5 liter dengan gelontoran power 249 hp.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami