Toyota Regenerasi Penampilan Corolla

Setelah diluncurkan pertama kali di tahun 2012 lalu, Toyota merasa penampilan sedan mid-size andalannya Corolla Axio, harus disegarkan.

Jum'at, 13 Oktober 2017 19:30
Foto: Toyota
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Setelah diluncurkan pertama kali di tahun 2012 lalu, Toyota merasa penampilan sedan mid-size andalannya Corolla Axio, harus disegarkan.

Maka dari itu, raksasa asal Negeri Matahari Terbit tersebut memperkenalkan Corolla Axio facelift di Jepang, menjelang helatan Tokyo Motor Show.

Tampak sedikit berbeda dari Corolla Axio yang sebelumnya, sisi kosmetika versi facelift ini lebih simple mengenakan bahasa desain 'Keen Look' dan 'Under Priority' khas Toyota.

Toyota Corolla Axio facelift ini mendapatkan dengan fascia berdesain makin dinamis, LED headlamps yang dilengkapi lampu DRL yang lebih slim hingga buritan dengan grafik taillamps anyar.

Sementara bagian interior, tidak banyak yang berubah dengan desain dashboard yang didesain ulang, serta revisi di sektor konsol tengah dan instrument cluster.

Seperti di desain center console, instrument cluster dengan MID 4.2 inch serta infotainment system Toyota Touch 2 baru yang kini bisa dinikmati.

Selain pembenahan bodywork dan tatanan ruang kokpit Toyota mengatakan telah meningkatkan kualitas pengendaraan Corolla terbaru ini berbekal improvement di area suspensi, electric power steering dan insulasi kabin agar lebih senyap selama berkendara.

Untuk urusan dapur pacu, Toyota Corolla Axio masin mengandalkan unit mesin yang sama tanpa ada perubahan.

BERITA MENARIK LAINNYA

    (kpl/fdk)
    TAGS :
    Join Otosia.com
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami