Toyota RAV4 Tampil Perdana di Kota Pahlawan

Riuh ramai dengan jajaran mobil-mobil baru menjadi pemandangan selama perhelatan akbar Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014 yang berlangsung mulai dari 29 Oktober hingga 2 November mendatang.

Kamis, 30 Oktober 2014 18:15
Toyota RAV4 (Foto: Nurrohman Sidiq)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Riuh ramai dengan jajaran mobil-mobil baru menjadi pemandangan selama perhelatan akbar Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2014 yang berlangsung mulai dari 29 Oktober hingga 2 November mendatang. Dari booth Toyota ada satu varian yang rupanya menjadi magnet besar dalam menarik perhatian para pengunjung.

Inilah Toyota RAV4 yang diperkenalkan pertama kali untuk warga Jawa Timur, khususnya Surabaya. Keberadaannya di event otomotif terbesar di Surabaya tersebut utamanya bukan diperuntukkan untuk dijual, melainkan hanya untuk pajangan sekaligus menjadi umpan guna mempelajari besar ketertarikan pasar terhadap model tersebut.

SUV menengah ini didesain khusus untuk para konsumen yang gemar bepergian terutama di daerah pegunungan. Dengan wheelbase dan juga groundclearance memadai, model ini dipercaya sanggup memenuhi tuntutan konsumen sebagai mobil mulitiguna.

Selain menghadirkan RAV4, Toyota juga memboyong hampir seluruh line-up andalan mereka, termasuk Toyota Fortuner TRD Sportivo, Toyota Agya, Toyota Vios dan juga Grand New Toyota Kijang Innova.

"Kehadiran kami di POS 2014 ini merupakan kelanjutan dari semangat Creating Tomorrow for Indonesia yang merupakan tema saat IIMS 2014 lalu. Selain sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan masyarakat Jawa Timur selama ini terhadap produk-produk Toyota," beber Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran TAM di Surabaya.

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami