Toyota RAV4 2017 Resmi Mengaspal

Toyota secara resmi memperkenalkan RAV4 2017, dengan perbaikan di berbagai sektor.

Rabu, 09 November 2016 10:15
Foto: Toyota
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Sebagai salah satu raksasa otomotif asal Negeri Sakura, Toyota jelas sangat handal dalam menciptakan berbagai mobil-mobil kelas atas yang tidak hanya dipadukan dengan kreasi bodi nan cantik, tapi juga teknologi inovatif yang salah satunya sanggup membuat besutannya irit bahan bakar.

Salah satu varian yang cukup digandrungi dan cukup memiliki nama besar di kawasan Amerika adalah SUV Toyota RAV4 2017.

Karakternya yang tangguh dengan fitur canggih eco-friendly dan kejutan fasilitas mewah di dalamnya seperti Electronic On-Demand All-Wheel-Drive System with intelligence (AWD-i), SiriusXM All-Access Radio system dan Toyota's Bird's Eye View Monitor system, dan paling baru, Toyota RAV4 mengusung teknologi keselamatan teranyar, Toyota Safety Sense, membuatnya menjadi SUV yang pantas untuk dimiliki.

Di samping tetap mengusung profil tubuh kekar mengotak yang telah mengendap menjadi karakternya, bagian belakang yang nampak memperlihatkan adanya desain new taillights dengan dua LED strips apik yang jelas memperkuat sisi modern mobil ini.

Cita rasa lebih segar yang diusung nampak kental menyelubungi fisik seri bermesin bensin new RAV4 2017. Penampakan sinis area front-end dibubuhi aroma desain baru di bagian headlights, grille dan bumper.

Makin sedap kala menyandang sports-tuned suspension dan velg 18 inch serta black headliner yang masuk ke dalam new trim yang disediakan Toyota.

Bukan hanya dari unsur fisik termasuk fascia nan makin sinis, tapi juga upgrade kecanggihan peranti yang dipercaya akan menempatkannya sebagai mobil hybrid super irit serta ramah lingkungan.

Toyota RAV4 Hybrid bakal menjadi kunci kesuksesan Toyota untuk memasarkannya pada tahun 2017 mendatang, dengan hadirnya dua tipe RAV4 Hybrid yang ditawarkan, yakni XLE dan Limited, serta dua RAV4 bensin dengan trim Le dan Platinum

Khusus buat seri hybrid RAV4, merujuk kepada lansiran Carscoops, dikatakan bakal disokong oleh kolaborasi mesin anyar 4-silinder Atkinson Cycle berkapasitas 2.5 liter dan motor listrik yang dikawinkan dengan keistimewaan Continuously Variable Transmission (CVT).

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami