Toyota Rangkul Pelanggan Setia di Wilayah Jawa Timur

Meningkatnya animo masyarakat terhadap produk dan teknologi Toyota, mendorong Toyota Indonesia terus meningkatkan jaringan pelayanan. Hal itu bertujuan untuk memberikan kepuasan dan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik bagi pelanggan setia.

Senin, 15 September 2014 21:15
Peresmian Outlet Auto2000 Kediri Suharmadji dan Auto2000 Probolinggo (istimewa)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Meningkatnya animo masyarakat terhadap produk dan teknologi Toyota, mendorong Toyota Indonesia terus meningkatkan jaringan pelayanan. Hal itu bertujuan untuk memberikan kepuasan dan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik bagi pelanggan setia.

Untuk itu, Toyota membuka dua jaringan outlet resmi sekaligus, yaitu Auto2000 Kediri Suharmadji dan Auto2000 Probolinggo, beberapa waktu lalu. Kedua outlet tersebut merupakan outlet ke-24 dan ke-25 yang dimiliki Toyota di wilayah Jawa Timur.

Dengan diresmikannya Auto2000 Kediri Suharmadji dan Probolinggo, Toyota menggenapi jaringan penjualannya menjadi 268 outlet, yang tersebar di 34 provinsi di Tanah Air.

Presiden Direktur TAM, Hiroyuki Fukui, mengatakan bahwa peresmian outlet Auto2000 Kediri Suharmadji dan Auto2000 Probolinggo merupakan perwujudan dari komitmen Toyota dalam mendekatkan diri kepada pelanggan.

"Dengan hadirnya kedua outlet tersebut, kami berharap dapat memberikan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik, khususnya bagi pelanggan di Jawa Timur dan sekitarnya," ujar Fukui.

Konsep yang ditawarkan Auto2000 ini pada dasarnya untuk memberikan kemudahan dan kepuasan kepada pelanggan, mulai dari saat mereka mencari informasi, menentukan pilihan kendaraan, bertransaksi, saat mobil diantar dan digunakan, hingga perawatan pasca pembelian.

"Pembukaan outlet Auto2000 Kediri Suharmadji dan Auto2000 Probolinggo diharapkan tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan kemudahan akses terhadap layanan penjualan dan purna jual di wilayah masing-masing, tetapi juga dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur," tutur Suparno Djasmin, Vice President Director TAM.

Outlet Auto2000 Kediri berlokasi di Jl. Sersan Suharmadji RT 1/RW 3 Kediri, Jawa Timur. Selain memiliki fasilitas VSP (vehicle, service, and parts), Auto2000 Kediri Suharmadji juga mempunyai fasilitas BP (body & paint). Ini menjadikannya sebagai satu-satunya pusat body & paint di daerah Barat Jawa Timur.

Sedangkan, Auto2000 Probolinggo yang berlokasi di Jl. Panglima Sudirman No. 258 Probolinggo, Jawa Timur, memiliki luas bangunan 3.527 m2 yang menempati lahan seluas 8.277 m2.

(kpl/tr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami